Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Thursday 16 August 2012

Fasilitas Medis dan Rumah Sakit Lapangan


Selama lebih dari sepuluh tahun utilis telah memproduksi dan memasok cepat menyebarkan penampungan taktis untuk aplikasi militer dan sipil. Dipatenkan utilis 'state-of-the-art struktur rangka lipat telah terbukti di lapangan di seluruh dunia dan utilis tempat penampungan telah mendapat pengakuan dengan tentara, organisasi perlindungan sipil, pasukan penyelamat, bantuan dan organisasi pertolongan pertama karena desain mereka sangat sederhana namun tahan lama dan ringan fitur. Seiring dengan kebutuhan pelanggan, utilis sistem penampungan modular memenuhi kriteria NATO dan MIL-standar dan spesifikasi teknis.Shelter untuk aplikasi lapangan 

Dengan komitmen kami untuk tempat penampungan kualitas teknik yang akan berdiri kekasarannya dari lingkungan, utilis tempat penampungan yang dirancang untuk melindungi pasokan personil, peralatan dan lapangan di udara, tanah dan lingkungan maritim. Tempat penampungan kami saat ini digunakan di sejumlah kapasitas operasional, termasuk:

    
* Handphone rumah sakit
    
* Sanitary dan medis fasilitas
    
* Kolektif / individu akomodasi
    
* Kamp dan pos-pos komando
    
* Dekontaminasi unit
    
* CBRN dan perlindungan kolektif
    
* Kantor, refectories dan dapur, fasilitas penyimpanan, gudang dan hanggar 




Sistem penampungan kami dapat dilengkapi dengan berbagai jenis aksesoris tambahan yang dapat dipasang tanpa modifikasi: lalat termal, liner internal, kapal NBC, pemanasan, AC, ECU, pencahayaan, ventilasi pemadaman listrik, disesuaikan tanda, dan berbagai jenis lantai.Untuk daerah kerja besar utilis menyediakan tempat penampungan TL (7.2M lebar x 4.2m panjang) dan TXL seri (9m x lebar 5.2m panjang) yang dapat digunakan sebagai kendaraan besar / kandang helikopter pemeliharaan, gudang, perintah dan setelan kontrol atau sebagai bidang bangsal rumah sakit. TL dan tempat penampungan TXL dapat terdiri dari beberapa badan, permukaan tubuh setiap modular dan disesuaikan dengan dimensi klien, dan juga dapat dikomplekskan ke salah satu tempat penampungan seri TM.Handphone bidang medis fasilitas 

Penampungan utilis dapat dikomplekskan untuk digunakan sebagai posko bantuan pertama, posting ke depan medis, cepat-menyebarkan fasilitas medis atau rumah sakit lapangan dalam kondisi iklim yang berbeda. 

Fasilitas perawatan darurat dan fasilitas rumah sakit umum dirancang dan disediakan baik untuk aplikasi yang sangat mobile atau jangka panjang. Modularitas dan fleksibilitas sistem medis kami diperoleh melalui interkoneksi dari tempat penampungan, wadah penampungan atau campuran-wadah solusi. Sejumlah variabel mengobati modul secara efisien disesuaikan dengan kebutuhan setiap misi yang menawarkan dukungan medis berkelanjutan dicapai oleh makanan, kebersihan, pengolahan air, distribusi daya dan modul penginapan yang penting bagi kelancaran dan tertentu. 

Penampungan utilis dapat terlalu ditekan untuk mengakomodasi lingkungan operasi steril, dan di bawah-tekanan untuk mengakomodasi sistem isolasi pasien. Para kesalingterkaitan dari tempat penampungan utilis dapat menyediakan operasi seluruh rumah sakit pada dasarnya bawah satu atap. 

Yang cepat untuk menyebarkan, rumah sakit utilis bidang mobile dan unit operasi telah dipasok ke Afrika, bencana daerah di Asia dan Timur Tengah negara, dan direferensikan dengan militer di Spanyol dan Perancis. Baru utilis dipasok tiga rumah sakit mobile untuk Departemen Peru Kesehatan (rumah sakit masing-masing berisi lebih dari 25 x 54 meter persegi tenda) dan dengan demikian menjadi direferensikan sebagai pemasok PBB.Militer taktis tempat penampungan 

Utilis menawarkan seri yang berbeda dari tempat penampungan dengan beberapa model dari berbagai lebar dan panjang. Tempat penampungan kami dapat diatur dalam waktu kurang dari lima menit (untuk tempat penampungan TM seri, 18-54 meter persegi), dengan jumlah minimal personil. Semua tempat penampungan kami berbagi sebuah sistem yang inovatif dan mudah mengingat penyebaran. Kemudahan dan kecepatan yang sistem tempat tinggal kami menyebarkan menghemat waktu tentara dan menyederhanakan pelatihan, dan sejumlah kecil bagian meminimalkan kerentanan dan kebutuhan pemeliharaan di medan perang. 
Semua sistem penampungan kami memiliki kemampuan untuk kompleks untuk satu sama lain dan jenis lain dari tempat penampungan, menciptakan area kerja yang besar atau fasilitas prajurit akomodasi; distribusi tertentu dan masalah privasi dapat ditangani dengan mudah dan cepat. Berbagai unik dari sistem menghubungkan tersedia untuk koneksi ke kendaraan dan kontainer dari berbagai jenis dan ukuran. 

Desain, tes dan evaluasi
Kombinasi deployability cepat dan kekuatan struktural membuat tempat penampungan utilis sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan militer, dari yang sangat mobile untuk jangka panjang aplikasi. Semua desain tempat tinggal kami sistem 'fleksibel, misi-dan-pelanggan disesuaikan. 

Penampungan utilis berhasil lulus pengujian teknis yang mencakup 10 psf beban salju, suhu tinggi pada 130 ° F (55 ° C) dengan 1100 watts/m2 pembebanan surya, 55 mph (90 km / jam) beban angin berkelanjutan (dengan 65mph (105 km / jam) hembusan), angin-driven hujan, perlindungan pemadaman dan 50 siklus daya tahan tegak-strike yang menunjukkan lagi dan lagi desain yang sederhana tapi sangat kuat dan integritas struktural.Hunian dedikasi untuk warfighters 

Utilis dedikasi untuk Warfighters membuat kita terdorong untuk memproduksi yang paling canggih dan tahan lama penampungan menyebarkan cepat di pasar saat ini. Utilis bersertifikat ISO 9001:2000 dan beroperasi sesuai dengan kontrol kualitas yang ketat. Untuk meningkatkan kemampuan misi Anda, sebuah dukungan layanan cepat dan efisien disediakan melalui kehadiran internasional kami yang berkantor pusat di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia.

No comments: