Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Thursday 16 August 2012

Militer Shelter dan Peralatan, Camel Manufacturing Company


Camel,  milik, HUBZone bersertifikat bisnis, adalah baik produsen skala besar dan pemimpin yang inovatif dalam desain tempat penampungan lembut dan produk militer terkait untuk US Departemen Pertahanan pelanggan. Lini produk unta termasuk sistem tenda dukungan frame / kutub, lapisan tenda terisolasi, sistem lampu, papan peta, kotak distribusi listrik dan sistem perlindungan surya.Ringan pemeliharaan kandang

Lampiran Pemeliharaan Ringan (LME) adalah frame-didukung penampungan ringan yang dirancang untuk menyediakan unit militer dengan fasilitas tertutup untuk melakukan pemeliharaan kendaraan taktis dan peralatan. Dinding akhir telah dimodifikasi dengan pintu geser kain memungkinkan kandang total selama kondisi cuaca ekstrim atau pemadaman. Tentara AS dan Korps Marinir AS telah mengadopsi LME sebagai tempat berlindung pemeliharaan standar mereka.Tujuan modular umum tenda sistemTujuan Modular Sistem Tenda Umum (MGPTS) berfungsi sebagai billeting, komando dan kontrol, pasokan unit dan bidang penampungan jasa.  



Desain modular terdiri dari satu jenis dan bagian akhir menengah, satu kutub jenis ujung dan satu lengkungan jenis internal. Sistem ini 18ft luas dan dapat diperpanjang tanpa batas dengan menambahkan bagian antara 18ft.Ekstrim cuaca kapalThe Liner Cuaca Ekstrim Camel dibuat dari 3M? Thinsulate? FR-SH 250 gram isolasi. Liners terisolasi dirancang untuk membantu pemanas bidang dan AC untuk menjaga suhu berkisar tertentu di dalam tempat penampungan militer selama penggunaan operasional, mengurangi konsumsi bahan bakar sekitar 30% -40%. Manfaat tambahan termasuk kemampuan untuk mengurangi jejak logistik kamp FOB dan untuk meningkatkan tempat penampungan 'liners faktor api perlawanan.Camel memberikan perlengkapan kapal terisolasi untuk berbagai spesifikasi militer dan sistem penampungan COTS.  


Kami dapat memproduksi kit kapal untuk gambar teknik Anda, atau membalikkan insinyur bagian dipasok agar sesuai tempat tinggal Anda.Surya naungan sistemSistem Naungan Solar dirancang untuk memberikan perlindungan matahari untuk saham makanan, persediaan, amunisi, kendaraan dan peralatan. Selain itu, struktur yang digunakan untuk memberikan komandan lapangan dan pasukan melakukan perlindungan suhu operasi sensitif dari paparan surya parah di iklim panas. Penutup dibangun dari ringan, bahan menenun terbuka yang dirancang untuk mengurangi efek surya dengan sedikitnya 60%. 

Sistem Naungan surya tersedia dalam dua jenis, baik yang dirancang untuk menghubungkan dengan nuansa lain dari jenis yang sama ke daerah-daerah penampungan yang lebih besar.Militer pengujianPara MGPTS Camel dan LME telah berhasil menyelesaikan beban militer daya tahan, salju dan angin yang dilakukan oleh US Army tes Aberdeen pusat.The Liner Cuaca Ekstrem telah diuji dan dievaluasi melalui US Army Zero Net Plus dan US Army Greenland Arktik Outpost
Baru! Klik kata di ata

No comments: