Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Thursday 16 August 2012

Terpedo SeaHake® mod4 ER buatan German

SeaHake ® mod4 ER: modern DM 2 A4 
dengan jangkauan lebih dari 140 km (foto: Atlas Elektronik)

Bremen - ATLAS ELEKTRONIK telah meningkatkan jangkauan torpedo secara substansial, membuat rekor baru untuk berbagai torpedo. Pada penembakan uji-in Maret 2012, torpedo kelas berat SeaHake ® mod4 ER (Extended Range) mencapai jangkauan lebih dari 140 kilometer. SeaHake ® mod 4 adalah kemajuan terbaru dari torpedo 2 DM A4 kelas berat, yang dalam pelayanan dengan Angkatan Laut Jerman serta angkatan laut Turki, Pakistan dan Spanyol. Dengan sepenuhnya memanfaatkan propulsi yang unik sistem dan teknologi baterai, menjadi mungkin untuk melampaui rentang maksimum biasa untuk torpedo kelas berat modern di pasar global dengan jauh lebih dari 50%.
"Dengan catatan ini, ATLAS ELEKTRONIK telah menetapkan patokan baru dalam teknologi torpedo. Sampai saat ini, rentang seperti itu hampir tidak mungkin. Kami sangat bangga telah membuat suatu kemajuan yang signifikan dalam teknologi torpedo, sehingga memberikan pelanggan kami kemungkinan baru untuk pertahanan laut, "kata Kai Pelzer, Senjata Direktur Eksekutif Angkatan Laut di ATLAS ELEKTRONIK.


Versi baru dari SeaHake ® mod4 juga dilengkapi dengan navigasi inovatif dan teknologi komunikasi, memungkinkan navigasi yang sangat tepat dan pengendalian torpedo atas seluruh jarak. Para SeaHake ® mod4 ER dapat digunakan dari platform berlayar di laut maupun dari darat khusus platform.

Uji coba laut berlangsung bekerjasama dengan Pusat Angkatan Bersenjata Jerman Teknis Kapal dan Senjata Angkatan Laut di Teluk Eckernförde.

(Atlas Elektronik)

No comments: