Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 13 August 2012

The Human Universal Load Carrier (HULC) - USA



Human Universal Load Carrier (HULC)

Human Universal Load Carrier (HULC) adalah baju besi ringan yang dikembangkan oleh Lockheed Martin untuk tentara ketika patroli dengan berjalan kaki. HULC hidrolik memungkinkan tentara untuk membawa beban berat dengan strain minimal pada tubuh mereka.


History
Human Universal Load Carrier, atau HULC, adalah, tenaga hidrolik exoskeleton antropomorfik yang dikembangkan oleh Profesor H. Kazerooni dan timnya di ekso Bionics. 

Homayoon Kazerooni adalah roboticist 
dan profesor Teknik Mesin di Universitas California, Berkeley.

HULC ini dimaksudkan untuk membantu tentara dalam pertempuran membawa beban hingga £ 200 pada kecepatan tertinggi 10 mil per jam untuk waktu yang lama. 

HULC, untuk membantu tentara dalam 
pertempuran membawa beban hingga £ 200 

Setelah berada di bawah pembangunan di Berkeley Robotika dan Teknik Manusia Laboratorium sejak tahun 2000, sistem ini diumumkan secara terbuka 

HULC

di AUSA Musim Dingin Simposium pada tanggal 26 Februari 2009 ketika perjanjian lisensi eksklusif dicapai dengan Lockheed Martin.

Performa HULCH
HULC digerakan oleh tenaga baterai , lebih rendah , hingga dapat membawa 200 lbs, didistribusikan antara depan dan belakang perangkat. 

HULC digerakan oleh tenaga baterai

Skema HULCH

Beban melekat pada sistem baju besi dan dilakukan oleh exoskeleton, dengan dijalankan oleh yang memakainya. 

Tentara ini menggunakan HULC sehingga
 dapat mengangkat beban lebih berat tetapi menjadi ringan

HULC menyediakan bantuan tenaga pada pinggul dan sendi lutut. Arsitektur hidrolik inovatif yang sangat efisien dengan menggunakan baterai. 

HULCH membantu pada pinggul dan sendi lutut

HULC juga mudah untuk digunakan, dapat dilipat dalam paket kecil, sehingga tentara hanya perlu berbaring kaki dan masuk ke tempat tidur kaki bawah boot. 

 HULCH Tampak Samping

HULCH Tampak Depan

Straps kemudian membungkus di sekitar paha, pinggang dan bahu. 

HULC

Sensor di bantalan kaki menyampaikan informasi ke komputer mikro onboard yang bergerak sistem hidrolik untuk memperkuat dan meningkatkan gerakan si pemakai. 

HULCH Tampak Posisi Diri

Fleksibilitas sistem memungkinkan tentara untuk berlari, berjalan, berlutut, merangkak, dan bahkan masuk ke squats rendah.

HULCH Sedang Digunakan Dalam posisi Berlari


Specipikasi alat :
HULC ini memiliki desain antropomorfik dan tubuh titanium. Hal ini un-ditambatkan dan cukup fleksibel untuk memungkinkan untuk jongkok, merangkak dan dilepaskan jika tidak digunakan lagi. 


HULC cukup fleksibel

Sistem ini memiliki berat £ 53 (24kg) tanpa baterai. Desain dapat disesuaikan agar sesuai dengan pengguna dengan tinggi 5'4 "untuk 6'2".


HULC didisain dapat disesuaikan 
dengan yang menggunakannya


Baju besi/ Exoskeleton tidak memerlukan mekanisme kontrol eksternal seperti yang dikendalikan oleh komputer mikro-instal dalam sistem. Komputer memungkinkan HULC merasakan kebutuhan pengguna dan beradaptasi dengan situasi yang sesuai.


HULC Dapat Digunakan dalam segala medan

Sistem HULC dapat dilepas dan dikemas-up dalam 30 detik. Komponen modular sistem dapat ditukarkan ketika Warfighter berada dalam bahaya dan kebutuhan mobilitas yang lebih besar untuk melarikan diri dari musuh.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Human_Universal_Load_Carrier


No comments: