Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 10 November 2012

Ruger MP9 - USA


Ruger MP9 senapan mesin ringan mirip dengan Uzi IMI. Ia dirancang sebagai senjata kompak untuk pasukan penegakan hukum. Ini senapan mesin diperkenalkan pada tahun 1995. Ruger MP9 SMG memiliki beberapa perbaikan atas pendahulunya itu. Ini telah diuji oleh pasukan operasi khusus AS. Namun senjata ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.



    Ini adalah blowback dioperasikan, senjata api selektif, bilik untuk amunisi 9 mm x 19 standar. Ini api dari baut tertutup dan telah meningkatkan akurasi menembak, membandingkan dengan pendahulunya itu. Ini rentang api yang efektif adalah sekitar 75 meter. Beberapa bagian dari Smg ini terbuat dari polimer, untuk menghemat berat. Untuk pembersihan dan pemeliharaan senjata ini dapat dengan mudah dilucuti menjadi enam komponen utama.


    Sebuah keamanan / kebakaran modus pemilih beralih terletak di pegangan pistol. Ini memiliki pengaturan semi-otomatis dan full-otomatis. Sebuah keamanan grip otomatis telah dihapusSenjata ini dapat memiringkan dengan menggunakan kedua tangan.

    Popor senjata terletak di dalam pegangan pistol. Senjata ini disuplai dari 32-bulat . MP9 type lipat didesain ulang.





Specipikasi  Ruger MP9

Caliber 9 x 19 mm
Weight (empty) 1.83 kg
Length 556 mm
Length (with folded stock) 376 mm
Barrel length 173 mm
Muzzle velocity ?
Cyclic rate of fire 550 - 600 rpm
Practical rate of fire 40 - 100 rpm
Magazine capacity 32 rounds
Sighting range ?
Range of effective fire 75 m

No comments: