Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Tuesday 11 December 2012

Navy SEAL Diving Gear - USA



Navy Seals menggunakan 3 jenis utama dari peralatan pernapasan  
bawah air: terbuka sirkuit kompresi udara, sirkuit tertutup (100% oksigen) (LAR V Draeger) dan sirkuit tertutup (gas campuran) (MK 15, MK 16).  


SCUBA (open circuit)
Sirkuit SCUBA terbuka (mandiri aparat nafas bawah air), seperti yang digunakan oleh SEAL dan lainnya khusus AS ops unit, terdiri dari silinder udara terkompresi dikenakan di punggung penyelam, biasanya 2 silinder aluminium, masing-masing 80 memegang kaki kubik oksigen, jika dikenal sebagai '80s Twin'.


Ini adalah sistem sirkuit terbuka yang berarti bahwa udara yang dihembuskan dilepaskan ke dalam air. Penyelam Seal Kendaraan Pengiriman Tim juga dapat memanfaatkan sistem pernapasan sirkuit terbuka disuplai dari tangki udara di dalam perenang mengirimkan kendaraan


Selain dari ukuran dan berat dari tank, kelemahan sistem sirkuit dekat adalah jejak menceritakan kisah-gelembung dilepaskan ke dalam air yang terlihat dengan mata telanjang dan inframerah.

LAR V Draeger Rebreather
LAR V rebreather Draeger adalah perangkat sirkuit tertutup SCUBA. Berjalan pada oksigen 100%, semua napas diusir didaur ulang ke dalam sirkuit tertutup di mana ia disaring untuk karbon-dioksida. Hasilnya adalah penghapusan lengkap gelembung diusir yang membuat Draeger yang ideal untuk operasi amfibi klandestin. 

 
Dengan kedalaman maksimum 70 meter, LAR V rebreather Draeger tidak dapat beroperasi sedalam sistem SCUBA sirkuit terbuka. Ukuran unit relatif kecil dan front-usang konfigurasi membuat mereka cocok untuk operasi air dangkal. Durasi menyelam dipengaruhi oleh suhu, kedalaman air dan laju konsumsi oksigen. 


LAR V Draegers digunakan oleh Navy SEAL, Pasukan Khusus Tim Dive, USMC Angkatan Recon dan Divisi Recon, dan unit SOF lainnya.

Closed Circuit Mixed Gas Rebreather 
Seperti LAR V Draeger, MK 15 dan MK 16 Closed Circuit Rebreathers Gas Campuran mendaur ulang napas penyelam dikeluarkan sementara filtering untuk CO2.



Berbeda dengan oksigen murni yang digunakan dalam Draeger, MK 15/16 MK mencairkan suplai oksigen dengan yang lain gas (biasanya udara tetapi juga dapat menggunakan Timux atau Heliox sebagai dilutant tersebut). Campuran ini mempertahankan tekanan parsial hadir oksigen (PPO2) tingkat dan memungkinkan untuk operasi pada kedalaman jauh lebih besar daripada Draeger (kedalaman sampai 1.800 kaki telah dicatat).

Sumber : http://www.americanspecialops.com/equipment/SEAL-diving-gear/


No comments: