Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Wednesday 3 April 2013

DT-10P Vityaz - Rusia



DT-10P Vityaz diartikulasikan segala medan pembawa dilacak adalah versi lebih kecil dari DT-30P. Kedua kendaraan ini disebut sebagai keluarga (ksatria) Vityaz.



Ini pembawa dilacak diartikulasikan dirancang untuk membawa beban berat atas semua medan off-road, termasuk rawa, pasir dan salju, dan beroperasi dalam kondisi Arktik. 



DT-10P pada awalnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan militer, namun itu tidak diterima untuk layanan. Ini kendaraan dilacak digunakan untuk sejumlah aplikasi sipil sebagai gantinya.



Pembawa DT-10P dilacak memiliki kapasitas muatan 10 ton, atau 10 penumpang, termasuk awak lima. 



Ini memiliki dua daerah membawa beban, satu di bagian depan dan lainnya, dan lainnya pada unit diartikulasikan kedua. Daerah kargo depan dan belakang ditutupi oleh busur dan terpal.



DT-10P Vityaz memiliki taksi kontrol tertutup sepenuhnya maju, yang menyediakan tempat duduk penumpang untuk driver dan empat. 


DT-10P Vityaz

Kompartemen mesin yang terletak di belakang taksi. Unit belakang dapat menampung berbagai badan. Dalam beberapa kasus unit belakang dapat bervariasi dari depan.




DT-10P ini didukung oleh mesin-46-5 V multi-bahan bakar diesel, mengembangkan 710 hp. 


DT-10P Vityaz

Perlu disebutkan bahwa mesin yang sama digunakan pada lebih besar-30 DT Vityaz. Mesin ini dikembangkan dari itu, digunakan pada tank tempur T-72 utama. Mesin ini dilengkapi dengan pemanas pra-dan dapat dimulai pada -50 ° C.



Ini transporter segala medan dilacak sepenuhnya amfibi. Pada air itu didorong oleh trek itu. Kecepatan maksimum amfibi di atas air adalah sekitar 5 km / jam. Kendaraan ini juga memiliki trek sempit, daripada 30P DT-besar.


Varian

  •      DT-22:00 Vezdesusciy, versi perbaikan dari 10P DT-. Ini memiliki beban yang sama membawa kemampuan, tetapi didukung oleh mesin diesel lebih kuat YaMZ, mengembangkan 800 hp. Ia memiliki kecepatan jalan yang lebih tinggi dan jangkauan operasi yang lebih besar.
Specipikasi DT-10P Vityaz



Memasuki layanan?
konfigurasi Dilacak
Cab duduk 1 + 4 orang
Dimensi dan berat
Berat (kosong) 21,5 t
Maksimum beban 10 t
Panjang?
Lebar?
Tinggi?
Mobilitas
Mesin V-46-5 diesel
Kekuatan mesin 710 hp
Kecepatan jalan maksimal 37 km / jam
Amphibious kecepatan di atas air 5-6 km / jam
Rentang 500 km
Cara menggerakkan
Gradien 70%
Side kemiringan 40%
Vertikal langkah ~ 1 m
Trench ~ 2,8 m
Fording Amphibious

Sumber : http://www.military-today.com


No comments: