Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Wednesday 3 April 2013

Magpul Masada - USA



Senapan serbu Masada dikembangkan oleh Magpul Industries, sebuah perusahaan AS, sebagai perusahaan swasta. Awalnya ini senjata baru dimaksudkan untuk meningkatkan fitur dari senapan M16. 



Perlu disebutkan bahwa pada tahun 2006 sebuah proyek berdasarkan M16 telah ditinggalkan dan Magpul Industries restart dari awal. Prototip yang terungkap pada tahun 2007. Senapan baru bernama setelah Pengepungan Masada. Pada tahun 2008 produksi itu diambil alih oleh Bushmaster.



Senjata Ini dioperasikan oleh gas, senjata api selektif dengan desain modular. Masada Magpul memiliki beberapa fitur desain baru lainnya, seperti M16 dan SCAR FN. 


Ini senjata multi-kaliber tersedia  5,56 45 mm x amunisi standar NATO atau 7,62 x 39 mm amunisi Soviet. Hal ini memungkinkan untuk api amunisi musuh dengan laras alternatif dan penerima yang lebih rendah, apa yang sangat penting untuk operasi di belakang garis musuh. 


Senjata ini juga tersedia dengan tiga laras panjang. Hal ini dapat dengan mudah dikonversi dari senapan serbu standar ke carbine atau senapan penembak jitu khusus tanpa alat apapun. 


Hal ini juga dapat dikonfigurasi untuk jenis handguard, tempat dan setup memicu unit. Ide kunci dari sistem modular Masada, bahwa ia akan menyediakan berbagai macam konfigurasi dalam hitungan menit dalam kondisi lapangan.


 Semua bagian yang mudah dilucuti untuk membersihkan.


Masada memiliki kontrol ambidextrous. Sebuah pemilih safety / tembakan modus ambidextrous terletak di atas pegangan pistol. 



Sebuah menangani pengisian dapat diinstal pada kedua sisi penerima dan tidak membalasnya, ketika senjata ditembakkan. Sistem tombol pelepas juga ambidextrous.



Ini senapan serbu disuplai dari dilepas 30-bulat tempat peluru. Ini menerima M16 dan standar NATO lainnya. Masada juga kompatibel dengan  kompatibel dengan AK-47 standar.



Senjata ini memiliki full-length Picatinny-jenis sistem kereta api untuk optik pemasangan. Hal ini dapat dilengkapi dengan pemandangan besi dilepas atau optik atau berbagai pemandangan night vision.



Senjata ini memiliki full-length Picatinny-jenis sistem bolak balik untuk optik pemasangan. Hal ini dapat dilengkapi dengan pemandangan besi dilepas atau optik atau berbagai pemandangan night vision.



Masada Magpul memiliki bentuk sisi-lipat modular dilepas, yang disesuaikan untuk panjang dan memiliki pipi disesuaikan.



Senapan ini bisa dilepas dengan bentuk popor dilipat. Ada dua jenis lebih buttstocks, digunakan pada Masada.



 Ini adalah karabin dan jenis penembak jitu senapan.



Ini senapan serbu tersedia dengan handguard modular dengan rel, yang menerima berbagai add-on aksesoris, seperti genggaman vertikal, laser pointer, senter taktis dan sebagainya. Ada ketentuan untuk me-mount sebuah peluncur 40-mm underbarrel granat. Magpul juga kompatibel dengan peredam suara.



Varian
Bushmaster ACR merupakan versi update dari Masada Magpul. Pada tahun 2008 Bushmaster mengambil alih produksi, pengembangan dan penjualan Masada. 

Bushmaster membuat perubahan desain beberapa senapan ini untuk memenuhi persyaratan yang muncul dari Militer AS. 


Nama Masada dijatuhkan dari produk dan senjata ini dikenal sebagai ACR Bushmaster. Nama resmi dari senapan untuk penggunaan militer adalah ACR Remington.

Specipikasi Magpul Masada



Kaliber 5.56 x 45 mm
Berat (kosong) 3 kg
Panjang 947 mm
Panjang (dengan popor dilipat) 716 mm
Barrel panjang 368/406/457 mm
Moncong kecepatan?
Siklik laju api 600 - 800 rpm
Praktis laju api 40 - 100 rpm
Magajin peluru kapasitas 30 putaran
Penampakan jangkauan?
Rentang api yang efektif?

Sumber : http://www.military-today.com

No comments: