Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Thursday 4 April 2013

Rangemaster .50 caliber sniper rifle - Inggris



Inggris membuat perusahaan RPA Presisi Ltd (sekarang RPA International Ltd) awalnya dibangun senapan sasaran , 



dan memasuki "senapan taktis" pasar.  Pada tahun 2001 diproduksi senapan sniper  7.62mm  "Rangemaster", berdasarkan Quadlock RPA.



Senapan ini dilengkapi dengan panjang anti-personil versi kisaran 0,338 Lapua pada tahun 2004, dan jangka panjang / anti-materi versi .50 kaliber tahun 2005. 



Menurut produsen, RPA "Rangemaster" senapan sedang digunakan aktif dengan sejumlah besar polisi dan organisasi keamanan di seluruh dunia. Dengan amunisi yang tepat, semua RPA "Rangemaster" senapan mampu konstan sub-MOA akurasi.



RPA "Rangemaster" senapan sniper dibangun sekitar proprietary ® tindakan Quadlock, yang menampilkan baut rotary manual dioperasikan dengan empat lugs radial frontal. 



Barel adalah bergalur untuk dissdipation panas yang lebih baik, dan berulir untuk menerima moncong rem atau peredam. Pemicu adalah dua-tahap jenis, sepenuhnya disesuaikan, dengan keselamatan pengguna ambidextrous berlokasi tepat di atas pelatuk. 



Senapan menggunakan magajin peluru kotak dilepas memegang lima ronde. Tempat peluru adalah komposit (aluminium + polimer) desain, dengan sisi-lipat popor  yang disesuaikan untuk lerngth tarik. 



Acessories lainnya termasuk bipod foldingadjustable dan monopod disesuaikan, dibangun ke buttstock tersebut.

Kateristik

Kaliber .50 BMG / 12.7x99
Operasi tindakan dioperasikan secara manual baut
Barrel 812 mm (32 ")
Panjang (siap / dilipat) 1520/1230 mm (60 "/ 48")
Berat, w. bipod dan ruang lingkup 16,9 kg (37,3 lbs)
Pakan Mekanisme 5 putaran majalah kotak dilepas

Sumber : http://world.guns.ru


No comments: