Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Wednesday 3 April 2013

Z-M LR-300 - USA




LR-300 adalah senjata serbu dikembangkan oleh Senjata ZM, sebuah perusahaan yang berbasis di AS.  Senapan ini dirancang oleh Allan Zitta dan ditujukan pada aparat penegak hukum dan pasukan operasi khusus.



Ini adalah versi Karabin M4. Penunjukan LR-300 diterjemahkan sebagai Rifle Light dengan berbagai api efektif dalam 300 meter. Itu diproduksi antara tahun 2000 dan 2007. Kemudian semua hak untuk desain dijual kepada Para USA.



 LR-300 adalah gas dioperasikan, senapan api selektif. Ini adalah negara-of-senjata modular seni kompak, berdasarkan desain M16. LR-300 memiliki sistem operasi gas ditingkatkan dipatenkan. 



Alasan utama untuk modifikasi ini adalah untuk menyediakan senapan ini dengan kemampuan untuk me-mount sisi-lipat popor senapan, ketimbang tetap M16-jenis , atau sebagian dilipat M4 Karabin-jenis popor. 



Tak satu pun dari popor senapan dapat dihapus karena piston tidak terlalu panas, dipasang di dalam. Sebuah sistem gas dipatenkan dari LR-300 memungkinkan untuk membuat popor senjata dapat dilipat. 



Hal ini dilengkapi dengan FAL-jenis FN non-adjustable atau disesuaikan teleskopik sisi-lipat popor senapan. Akibatnya LR-300 secara signifikan lebih pendek, tapi mengurangi ukuran tidak datang dengan harga akurasi berkurang.




LR-300 memiliki mekanisme counter-mundur, yang meningkatkan akurasi menembak. Yang takut lebih rendah dari pada M16 dan itu dirasakan berbeda. Hampir tidak ada kenaikan moncong. 



Juga memicu didorong lebih lembut dan lebih bahkan. LR-300 jauh lebih terkendali daripada Karabin M4. Semua perbaikan ini menghasilkan jumlah yang lebih tinggi dari tembakan akurat membandingkan dengan M16 berbasis senapan.



Senapan ini memiliki pegangan pistol yang berbeda, yang membuatnya lebih nyaman untuk dipegang. Foregrip tersebut selesai dari bahan komposit. Hal ini dilengkapi dengan bukaan, yang mencegah barel dari overheating.



Sebuah modus api pemilih dari LR-300 memiliki "satu", "full-auto" dan "tiga-shot meledak" mode. Senapan ini memiliki pegangan pistol yang berbeda, yang membuatnya lebih nyaman untuk dipegang.



Ini senapan otomatis dapat dengan mudah lapangan dilucuti tanpa alat apapun. Sebuah toolkit senapan terletak di dalam pistol grip dan diakses dari bawah. Beberapa sumber mengklaim bahwa senjata ini lebih dapat diandalkan dibandingkan pendahulunya itu. Senapan ini kompatibel dengan semua tolkit M16, memegang 20 atau 30 putaran.



LR-300 dilengkapi dengan pemandangan Williams disesuaikan terbuka. Hal ini juga dilengkapi dengan Phantom yang unik flash hider. Senjata memiliki sistem kereta api dengan luas permukaan besar mountable untuk berbagai add-on aksesori, seperti senter, laser pointer, beberapa jenis pemandangan, menangani tambahan.



 Ini senapan otomatis kompatibel dengan peluncur granat underbarrel dimodifikasi M203, namun tidak dapat dipasang dengan pisau bayonet-.


Varian ZM LR-300 



  •     LR-300 ML senapan otomatis, ditujukan untuk penggunaan militer dan aparat penegak hukum. Ini tersedia dengan laras pendek;
  •     LR-300 SR (Olahraga) senapan semi-otomatis yang dimaksudkan untuk penggunaan sipil. Muncul dengan laras panjang dan bentuk senjata kapasitas yang lebih kecil. 
  • Namun harga senapan ini jauh di atas harga rata-rata dari senapan jenis AR-15;

Para Tactical Rifle Sasaran (TTR), LR-300  senapan, awalnya hanya sebagai senjata semi-otomatis.

Specipikasi Z-M  LR-300




Kaliber 5,56 x 45 mm (0,223 Rem)
Berat (kosong) 3,27 kg
Panjang 914 mm
Panjang (dengan popor dilipat) 673 mm
Barrel panjang 419 mm
Moncong kecepatan?
Siklik laju api 950 rpm
Praktis laju api 40 - 100 rpm
Tempat Peluru kapasitas 20, 30 
Penampakan jangkauan?
Rentang yang efektif 300 m api

Sumber : http://www.military-today


No comments: