Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 31 March 2014

Chengdu J-20 - China Republik


Chengdu J-20 adalah pesawat multi tempur yang baru muncul pada tahun 2010 . Hal ini dirancang untuk bersaing dengan pesawat tempur generasi kelima lainnya , seperti Amerika Serikat F - 22 Raptor dan Rusia PAK -FA . 


Perbandingan Pesawat Tempur Chendu J20 dengan Pesawat Tempur Lainnya 


Namun beberapa sumber menyatakan , bahwa pesawat ini adalah pesawat tempur jarak jauh . Sumber lain menyatakan , bahwa mungkin pesawat pembom taktis . 




Hal ini dikarenakan bahwa militer China sangat merahasiakannya, untuk pengembangan J - 20 dibantu oleh perusahaan penerbangan Rusia MiG . 



Mengingat bahwa semua program militer China sangat rahasia . Maka produksi J20 mungkin akan bergabung dengan angkatan udara Cina pada tahun 2017-2019 . 



Sedangkan pada tahun 2012 baru diproduksi pesawat J-20 total 4 pesawat. Beberapa sumber melaporkan , bahwa China berencana untuk memproduksi 570 pesawat ini .



Untuk spesipikasi pesawat  J-20 memiliki konfigurasi canard - delta , pesawat dicampur dengan radar rendah penampang , dan ekor kembar besar miring . 


Pesawat ini mampu kecepatan tinggi . Eksternal itu secara luas mirip dengan pesawat tempur stluman MiG 1.42 Rusia yang dibatalkan 

MIG 1.42

Tampaknya Pesawat Tempur J - 20 memiliki senjata  internal yang besar untuk mengurangi radar cross-section , dan tangki bahan bakar besar untuk misi jangka panjang . Ini membawa lebih banyak bahan bakar dan senjata dari Amerika F - 22 Raptor .



Tidak diketahui apakah mesin pesawat ini mesin yang dibuat baru atau mesin yang lama hasil pengembangan. Beberapa sumber mengklaim , bahwa mesin itu mungkin dari asal Rusia . Ini mungkin AL - 31 mesin turbofan , awalnya dikembangkan untuk Soviet Su - 27 pesawat tempur superioritas udara . 

Pesawat Tempur Su - 27

Tampaknya, bahwa J - 20 adalah bukan satu-satunya program pesawat generasi kelima , yang berjalan di industri penerbangan Cina. 



Pada 2012 China mengungkapkan pesawat lain diam-diam - J- 31 . Saat ini pemerintah China memberikan perhatian besar untuk pengembangan jet tempur canggih .



Specipikasi :
Dimasukkan layanan? 
Crew 1 orang 
Dimensi dan berat 
Panjang ~ 23 m 
Rentang sayap ~ 14 m 
Tinggi ~ 6 m 
Berat (kosong)? 
Berat (maksimum lepas landas) 34 ~ 36 t 
Mesin dan kinerja 
Mesin 2 x? 
Traksi (kering / dengan afterburning)? 
Kecepatan maksimum ~ 2 700 km / jam 
Layanan langit-langit ~ 20 km 
Rentang ~ 4 500 km 
persenjataan 
Cannon? 
Rudal? 
Bom?


Sumber : http://www.military-today.com/aircraft/j20.htm




No comments: