Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 8 December 2012

DPV Kendaraan Patroli Gurun - USA



Kendaraan Patroli Gurun (DPV), sebelumnya disebut Kendaraan Serangan Cepat (FAV), adalah kendaraan yang dirancang dengan kecepatan tinggi, ringan lapis baja sandrail-seperti kendaraan pertama kali digunakan dalam pertempuran selama Perang Teluk pada tahun 1991, dan digunakan oleh pasukan khusus Navy Seals. Karena kecepatan dasbor dan off-road mobilitas, DPVs digunakan secara luas selama Operasi Badai Gurun. 

 

 SEAL dalam Kendaraan Patroli Gurun (DPV) di Kuwait, 2002. Senjata DPV itu ditutupi untuk melindungi mereka dari debu.

History
DPV adalah varian dari Kendaraan Serangan Cepat, yang dikembangkan selama tahun 1980-an sebagai bagian dari Teknologi Tinggi Divisi Angkatan Darat Amerika Serikat. HTLD diberi carte blanche untuk mengembangkan doktrin, memutuskan struktur kekuatan, dan desain peralatan saat itu Kepala Staf Angkatan Darat Edward C. Meyer

 Edward Charles Meyer

Salah satu bagian dari peralatan yang dibuat adalah Kendaraan Serangan Cepat. Chenowth disampaikan 120 favs ke Angkatan Darat pada tahun 1982. HTTB (Teknologi Test Bed Tinggi) di unit Infanteri 9 pertama kali untuk menyebarkan kendaraan ini.

  5 Anggota tim SEAL dalam kendaraan patroli gurun (DPV). DPV dipersenjatai dengan menghadap ke depan M2 .50 senapan mesin Browning cal dan menghadap ke belakang M60 senapan mesin 7.62mm.

Akhirnya, para favs digantikan oleh Humvees dalam penggunaan militer umum, yang tidak menyediakan hampir kecepatan atau ekstrim off-road kemampuan favs.

3 Navy SEAL dalam operasi kalajengking menggunakan kendaraan patroli gurun (DPV). DPV dipersenjatai dengan senapan menghadap ke depan Browning M2 .50 cal mesin, yang menghadap ke belakang M60 senapan mesin 7.62mm dan lain M60 dipasang di dashboard.

Performa
DPV dibangun oleh Racing Chenowth, Inc . Serupa dalam tata letak ke dune buggy Volkswagen Beetle-berbasis, hal ini didukung oleh 200 hp belakang-mount berpendingin udara (150 kW) Volkswagen mesin

 SEAL mengendarai kendaraan patroli gurun (DPV) di atas tanah gurun yang kasar dengan kecepatan.

Hal ini membuat kendaraan ringan mampu mempercepat dari 0 sampai 30 mph (0-50 km / h) hanya dalam empat detik dan mampu melakukan perjalanan pada kecepatan hingga 80 mph (130 km / h). 
 
 
Dengan 21 standar galon (79,5 liter) tangki bahan bakar, yang DPV memiliki jangkauan sekitar 210 mil (338 km). Sebuah tangki cadanganbahan bakar dapat memperluas jangkauan ke lebih dari 1.000 mil (1.610 km). Kapasitas muatan adalah 1500 lb (680 kg).



Specipikasi :





Type Light attack vehicle
Place of origin  United States
Service history
In service 1991 –sekarang
Wars Gulf War
Production history
Manufacturer "Chenowth Racing Products, Inc."
Produced 1991 –
Specifications
Engine 2.0 Liter Air-cooled
200 hp
Payload capacity 1500 
Operational
range
200+ Miles
Speed 60+ mph 


Sumber : http://www.americanspecialops.com/photos/vehicles/seals-dpv-dunes.php
                  http://en.wikipedia.org/wiki/Desert_Patrol_Vehicle

No comments: