Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Friday 28 December 2012

M88A2 Hercules - USA



M88A2 Peralatan Tempur untuk evakuasi kendaraan tempur berat atau yang lainnya yang mengalami kerusakan untuk segera diperbaiki atau di tarik dalam suatu pertempuran, merupakan pengembangan lebih lanjut dari M88A1 ​​sebelumnya. Kendaraan lapis baja ini secara khusus dikembangkan untuk mendukung tank Abrams dalam pertempuran. 



Prototipe kendaraan lapis baja ini, didasarkan pada chassis Abrams dikembangkan pada 1980-an, namun itu tidak diterima untuk layanan dan diputuskan untuk menghasilkan M88A2. Perlu disebutkan bahwa dua M88A1 ​​ARV yang diperlukan dalam rangka untuk menarik tank Abrams M1A1.



Sebuah M88A2 Hercules diperkenalkan pada awal 1990-an. Pengiriman kendaraan ini dimulai pada tahun 1997. Tentara AS mengoperasikan lebih dari 500  untuk kendaraan ini, namun kebutuhan keseluruhan adalah untuk 748 kendaraan. Korps Marinir AS mengoperasikan 75 kendaraan lain. Kendaraan ini di expor ke Australia dan Mesir dan Irak.



M88A2 Hercules adalah sedikit lebih besar dan lebih berat dari pendahulunya itu. Ini juga memiliki lebih kuat "A" frame-jenis booming mengangkat dan winch. Tugas khas M88A2 Hercules adalah termasuk pemulihan tank yang rusak, terjebak, tenggelam atau terbalik di medan perang. Ini juga menyediakan layanan perawatan di lapangan atau TOWS mereka ke unit perawatan.



Derek memiliki kapasitas 31,8 t. Hal ini digunakan untuk mengangkat kendaraan cacat, menara, powerpacks, atau beban lainnya. Jika perbaikan yang diperlukan untuk suspensi kendaraan, crane menimbulkan depan belakang kendaraan untuk memungkinkan akses ke sistem yang rusak. Bila tidak diperlukan crane meletakkan di atas atap.



Winch utama memiliki kapasitas 63,5 t. Hal ini digunakan untuk pemulihan rusak, terjebak, kendaraan cekung dan terbalik. Ada juga winch tambahan. Hal ini digunakan untuk pengiriman tali winch utama dan operasi kargo lainnya penanganan.



Bagian depan-mount blade dozer digunakan untuk menstabilkan kendaraan saat craning dan winching operasi.



Hal ini dapat juga digunakan untuk membersihkan hambatan  seperti parit dan sebagainya.



Kendaraan memiliki pakaian las untuk pekerjaan pengelasan dan pemotongan di lapangan. Ini dibawa oleh salah satu anggota kru. Hercules juga memiliki seperangkat alat untuk perbaikan lapangan.



M88A2 ARV TOWS rusak, tank yang rusak atau tidak terkendali atau kendaraan lapis baja menggunakan pasak kaku atau non-kaku ke tempat penampungan terdekat, poin perakitan depot perbaikan.



Kendaraan lapis baja telah meningkat perlindungan lapis baja dari pendahulunya itu. Armor dari M88A2 dan withstands hits dari 30-mm proyektil. Hal ini juga withstands dan anti-tank ledakan tambang bawah lambung. Kendaraan ini dilengkapi dengan tambahan side skirt. M88a2 Hercules dilengkapi dengan sistem perlindungan NBC.



Persenjataan kendaraan M88A2 Hercules terbatas pada senapan atap-mount 12,7 mm-mesin untuk membela diri. Senjata ini dioperasikan oleh komandan kendaraan.



M88A2 Hercules memiliki tiga awak , termasuk komandan, sopir dan rigger. Semua awak memiliki pintu atas masing-2 dan terpisah di atap superstruktur. Ada juga sebuah pintu di setiap sisi.



M88A2 ini dilengkapi dengan mesin AVDS-1.790-8DR diesel lebih kuat Kontinental turbocharged, mengembangkan 1.050 hp. Hal ini ditambah dengan Allison XT-1410-5A transmisi. Ini telah meningkatkan kecepatan dan jangkauan membandingkan dengan M88A1 ​​sebelumnya. 



M88A2 Hercules juga dilengkapi dengan unit daya tambahan yang kekuatan semua sistem dan add-on peralatan ketika mesin utama dimatikan. Dalam keadaan darurat kendaraan pemulihan Hercules dapat mengisi bahan bakar MBT Abrams dari tangki bahan bakar itu sendiri. M88A2 dapat dipasang dengan kit rendam dalam. Setelah persiapan itu dapat air ford hambatan hingga 2,6 m dalam.

Specipikasi M88a2 Hercules




Digunakan pada tahun 1997
Awak 3 orang
Dimensi dan berat
Berat 63 t
Panjang 8,6 m
Lebar 3,7 m
Tinggi 3,2 m
Performa
Mengangkat kemampuan 31,8 t
Winch kapasitas 63,5 t
Diderek beban ~ 63 t
Persenjataan
Senapan mesin 1 x 12,7 mm-
Mobilitas
Mesin Kontinental AVDS-1.790-8DR diesel
Mesin listrik 1 050 hp
Kecepatan jalan maksimal 48 km / jam
Rentang 500 km
Cara Menggerakan
Gradien 60%
Side kemiringan 30%
Vertikal langkah 1,1 m
Palung 2,6 m
Fording 1,4 m
Fording (dengan persiapan) 2,6 m


Sumber : http://www.military-today.com/engineering/m88a2_hercules.htm

No comments: