Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 30 March 2013

Accesoris Helmet US


Universal X Harness™ 
Retention Upgrade Kit

image description
The Gentex Universal X Harness 4-Point Sistem Retensi merupakan versi perbaikan dari retensi X disetujui oleh Angkatan Darat AS untuk tanah dan operasi udara,. Hal ini dirancang untuk meningkatkan stabilitas ACH, TBH-II dan helm MICH gaya, dan untuk meminimalkan rotasi helm, terutama ketika mengenakan Night Vision Goggles (NVG).

Water Resistant Pad Suspension


image description
Air Suspension Gentex Pad Resistant adalah pad peralatan sistem suspensi asli sebagai dipasok dengan masalah Helmet baru AS Army Tempur Lanjutan (ACH) dan Marinir AS Ringan Korps Marinir (LMC) helm dengan ketebalan 3/4 inch tersedia sebagai barang pengganti .

Suspensi pad adalah tahan air dan memberikan perlindungan benjolan yang sama sebagai sistem pad masalah suspensi asli.


Ground Helmet Adjustable Pad Suspension



image description

Pad Gentex Suspension Upgrade Kit Adjustable secara khusus dirancang untuk digunakan dalam hubungannya dengan TBH-II, Ringan Kelautan, ACH dan helm bergaya PASGT balistik. Kit ini mudah untuk menginstal dengan pita kait tekanan sensitif yang diterapkan pada shell di dalam permukaan dan beroperasi di semua lingkungan tanpa mempengaruhi fit.

Ketebalan bantalan dapat disesuaikan dengan pemakainya dengan menambahkan atau menghapus busa dari dalam bantalan menutupi untuk kompresi seragam memberikan stabilitas maksimum dan kenyamanan. Pads dapat diposisikan dalam helm yang diperlukan untuk stabilitas dan kenyamanan. 

Bantalan mahkota yang berbentuk setengah bulan dan dapat dipisahkan untuk memungkinkan penggunaan headset gaya over-the-headband. Kit ini mudah untuk mempertahankan higienis karena mereka dapat menjadi mesin atau tangan dicuci.


Headsets, GenCom III


image description
Dirancang untuk menyediakan komunikasi di lingkungan bising, Headset Gencom memfasilitasi komunikasi suara dan meminimalkan suara ambient. Dual radio / interkom kemampuan memungkinkan simultan, penerimaan earphone terbelah ketika menggunakan dua radio atau radio dan konfigurasi interkom.

Pembicaraan-melalui kemampuan pendengaran elektronik meningkatkan kesadaran situasional dengan batasan decibel 85. Selain itu, mengesankan unit 21 desibel kebisingan Penilaian Pengurangan memberikan perlindungan pendengaran pada tinggi-noise lingkungan.

Ringan untuk mengurangi kelelahan bagi pemakainya, Gencom menawarkan, baru low-profile cangkir telinga yang dirancang untuk meningkatkan antarmuka dengan gaya helm yang paling balistik termasuk Gentex TBH-II, TBH-II Cut Side, TBH-II Army, Helm Penegakan Hukum, ringan US Marine Corp Helm PASGT Helmet dan.


Headsets, GenCaps III 
image description

Headset Gencaps dirancang untuk memberikan perlindungan pendengaran dan meningkatkan komunikasi dalam lingkungan yang tinggi Ambient kebisingan. Ketika diaktifkan, fitur bicara-thru memperkuat tingkat kebisingan rendah dan melemahkan suara keras di atas 85 desibel untuk melindungi pemakainya.

Mikrofon dan push-to-talk kabel yang tersedia untuk antarmuka dengan berbagai radio atau interkom. Sebuah fitur unik dari headset adalah kemampuannya untuk mengenakan dan doffed saat helm dipakai.

Headset Gencaps dengan desain ramping cangkir telinga kompatibel dengan berbagai helm, termasuk Helm Gentex Taktis Balistik (TBH-II), Combat Helmet Lanjutan (ACH), Helm Kelautan Ringan (LWH), Operasi Khusus Headset Helmet Adaptable (SOHAH ), Personil pelindung Armor Pasukan tanah Sistem (PASGT) dan helm lain yang tidak kompatibel dengan headset yang memiliki cangkir telinga besar yang tidak akan muat antar wilayah telinga dan helm.


Ballistic Nape Protection Pad (NPP)

image description

The Gentex Balistik Nape Perlindungan Pad (PLTN) melindungi bagian belakang leher dan daerah oksipital dari ancaman proyektil balistik. 

PLTN dengan mudah menempel, tanpa menggunakan alat, dengan sistem retensi Harness X digunakan dengan Helm Korps Marinir AS Ringan (LWH) dan Balistik Taktis Helm (TBH-II) TM dan Harness Retensi H digunakan pada US Army ACH gaya MICH helm dan.

NVG Front Bracket Assembly (ANVIS version)


image description

Night Vision Goggle depan Helmet Bracket beradaptasi untuk digunakan bagi awak Kendaraan (CVC) dan Helm Balistik Taktis (TBH-II), ACH, dan helm MICH gaya. 

Helmet braket ini dirancang untuk digunakan dengan kacamata NVG gaya ANVIS. 

NVG Strap Bracket Assembly

image description

Night Vision Goggle Sidang Strap Bracket beradaptasi dengan MMH-II, Combat Kendaraan awak (CVC), TBH-II/ACH US Army, TBH-II Side Cut (SC), TBH-II Special Ops, dan HALO / HAHO PM helm.


Helmet dengan ukuran yang universal braket berat kurang dari 5,1 oz. (142 g.) Dan memberikan cocok aman dan stabil dengan perakitan rachet beberapa posisi mereka.  Helmet yang terdiri dari komponen tahan korosi.

Helmet Covers
image description



Helm opsional untuk militer, operasi khusus dan personil penegak hukum yang menyebarkan untuk beberapa misi, Gentex menawarkan mencakup untuk berbagai balistik Taktis Helm-II (TBH-II ™) - TBH-II/ACH US Army, TBH-II Special Ops, dan TBH-II Taktis Penegakan Hukum.

Meliputi juga tersedia untuk kru Tempur Kendaraan (CVC) dan Operasi Helmet Headset khusus Adaptable (SOHAH) dalam warna yang sama dengan TBH-II dan helm bergaya ACH.

Pola dan Warna meliputi: Woodland Camo, Desert Camo, Putih, Hitam, US Army ACU dan Angkatan Udara AS ABU (Tiger Stripe).

Lihat Juga !!!! 
"Helmet - Berbagai Jenis Helm Tempur US"
"EPS-21 Goggles"

Sumber : http://www.gentexcorp.com

No comments: