Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 30 March 2013

EPS-21 - Goggles



Diproduksi untuk memenuhi permintaan dari Militer (Pasukan Khusus AS), unit polisi taktis dan sekutu militer AS, Eye Perlindungan Sistem-21 (EPS-21 ™) Goggle, memberikan perlindungan maksimal terhadap proyektil fragmentaris balistik jauh melebihi spesifikasi militer, juga melindungi mata dari matahari, angin dan debu. 


Lensa balistik dalamnya adalah 4mm dari optik jelas, anti-kabut dilapisi polycarbonate , yang juga menyediakan perlindungan jangka panjang mata dengan menghalangi radiasi matahari yang berbahaya UV. Goggle juga memiliki ketentuan untuk memasukkan lensa korektif untuk pemakai lensa resep.

Bingkai nilon tahan lama dan ramping, low-profile desain EPS-21 memungkinkan untuk berbagai pandangan sambil memastikan kompatibilitas dengan berbagai helm-TBH-II, Combat Helmet Advanced, MMH-II, Ringan Tingkat IIIA, PASGT, DH-132 AS dan TCH-senjata pemandangan, dan sistem penargetan.


TBH-II


PASGT


DH-132 AS 

Unik outsert produk ini menawarkan desain lensa cepat-perubahan kemampuan untuk memenuhi persyaratan manajemen cahaya berbagai pemakainya. 



Selain itu, berbagai macam kerai opsional, peningkatan kontras, dan outserts Laser perlindungan dapat dengan mudah diintegrasikan untuk memberikan perlindungan balistik tambahan tanpa degradasi diinduksi paralaks optik. 



Lensa menawarkan UV 99% (A), UV (B) dan UV (C) perlindungan, dan laser kemampuan pelindung tidak terganggu setelah terpapar suhu operasi yang tinggi dan rendah.

Lihat Juga   !! 
"Berbagai Jenis Helm Tempur AS"
"Accesoris Helmet US"

Sumber : http://www.gentexcorp.com

No comments: