Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 30 March 2013

Helmet - Berbagai Jenis Helm Tempur US

The USMC Light Weight Helmet (LWH)


image description

adalah Helm sistem yang canggih, yang dirancang untuk Korps Marinir AS (USMC), memberikan kinerja dengan mengurangi berat atas helm PASGT yang diproduksi sebelumnya.

Bahan dasar helm adalah of-the-art para-aramid yang menggunakan konstruksi yang unik sehingga perlindungan balistik meningkat.

Advanced Combat Helmet (ACH)


image description


didasarkan pada persyaratan kinerja dari Angkatan Darat AS untuk balistik, dampak, retensi dan upgrade pelindung lainnya.

Lebih ringan dari helm infanteri PASGT sebelumnya, ACH fitur Night Vision Goggle pra-dibor (NVG) lubang braket.

Trim shell helm juga menghilangkan paruh dan memiliki trim sisi yang lebih tinggi dibandingkan PASGT tersebut. Helm juga mencakup Retensi 4-Point ditingkatkan dan Sistem Suspensi Pad, yang melekat pada empat poin ke shell dengan hardware tahan balistik. Slide penyesuaian yang terletak di bagian depan dan belakang retensi, memungkinkan penyesuaian untuk fit tepat dan stabilitas.


Tactical Ballistic Helmet (TBH)-II
image description

Combat Helmet Lanjutan (ACH) dan TBH-II Versi Angkatan Darat didasarkan pada persyaratan kinerja dari Angkatan Darat AS untuk balistik, dampak, retensi dan upgrade pelindung lainnya.



Helm lebih ringan daripada helm infanteri PASGT sebelumnya dan pra-dibor dengan Night Vision Goggle lubang (NVG) Bracket. Trim shell helm menghilangkan paruh dan memiliki trim sisi yang lebih tinggi dibandingkan PASGT tersebut. Helm juga mencakup Retensi 4-Point ditingkatkan dan Sistem Suspensi Pad.


Tactical Ballistic Helmet (TBH)-II High Side Trim (HST)

image description

Balistik Helmet Taktis Tinggi Side Trim (TBH-II HST), sebelumnya TBH-II SC, dirancang untuk memenuhi tantangan ketat dari Penegakan Hukum, Assault dan Operasi Khusus Tim. Helm ini ringan dan menawarkan perlindungan unggul terhadap ancaman balistik serta proyektil sekunder.

Shell Profil helm berkurang, dengan trim sisi yang lebih tinggi, menyediakan antarmuka ditingkatkan dengan perangkat penampakan berbagai izin Gunstock dan headset, seperti Gentex GenCom III, Gen Caps III dan headset lain yang biasanya tidak akan muat di bawah helm ACH atau PASGT. Hal ini juga terintegrasi dengan kacamata berbagai seperti Gentex EPS-21.

Helm datang standar dengan ukuran Universal Gentex X Harness ™ 4-Point Retensi System, yang menawarkan stabilitas, kenyamanan, dan penyesuaian bagi pemakainya. Helm juga dapat mencakup pad ketebalan sistem suspensi adjustable atau Standar Tentara dikeluarkan # 6 bantalan.


Tactical Ballistic Helmet (TBH)-II Special Operations
image description
Dirancang untuk memberikan perlindungan shell meningkat balistik dengan berat badan kurang ditanggung kepala dari helm PASGT asli, Balistik Taktis Helm-II (TBH-II) untuk Operasi Khusus Militer oleh Gentex menawarkan kesadaran situasional ditingkatkan dan kemampuan untuk antarmuka dengan peralatan bekas lainnya dengan perusahaan shell profil dan bentuk. Helm menawarkan stabilitas yang lebih baik dan kenyamanan menggunakan generasi terbaru dari suspensi dan sistem retensi.


Tactical Ballistic Helmet (TBH)-II Headset Configured

image description
Dirancang untuk memenuhi tantangan ketat diperlukan oleh personil militer dan Penegakan Hukum, Headset TBH-II Dikonfigurasi (TBH-II HC) dibuat untuk antarmuka dengan berbagai komunikasi dan kebisingan pelemahan headset. 

Shell helm dibangun sama dengan Tempur Angkatan Darat Muka AS berhasil menerjunkan Helmet (ACH) ringan, yang menawarkan perlindungan terhadap berbagai ancaman balistik serta tingkat NIJ IIIA proyektil kecepatan.

Profil sisi helm TBH-II HC shell dipangkas lebih tinggi dari ACH atau helm bergaya PASGT menyediakan antarmuka ditingkatkan dengan berbagai headset, seperti Gentex GenCom III dan GenCaps III atau headset gaya Peltor. The TBH-II HC juga kompatibel dengan semua Militer AS dan Penegakan Hukum peralatan yang digunakan dengan ACH atau helm bergaya PASGT

Lihat Juga !!!!
"Accesoris Helmet US"
"EPS21-Goggles"

Sumber : http://www.gentexcorp.com

No comments: