Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Thursday 4 April 2013

Heckler Koch HK P11 Pistol Bawah Air - German



HK P11 adalah salah satu senjata paling sedikit diketahui muncul dari Heckler & Koch pabrik. Dikembangkan pada 1970-an awal untuk pasukan katak penyelam tempur.




Senjata ini tampaknya digunakan dengan angkatan laut Jerman, Italia, Perancis, Norwegia, Inggris dan Amerika Serikat. 



Senjata ini sangat tidak biasa mungkin adalah saingan hanya serius dengan pistol air Soviet, yang muncul di akhir 1960-an. HK P11 dan amunisi yang agak bulkier dari pada buatan Soviet (SPP-1M), 


 Soviet (SPP-1M)



namun, di sisi lain, P11 memiliki kapasitas satu putaran lagi dan kaliber yang lebih besar, mungkin mengakibatkan lethality lebih baik.



HK P11 pistol terutama biasa dalam kenyataan bahwa itu bukan diri-loading. Sebaliknya, ia menggunakan cluster cepat dilepas dari lima barel, setiap pabrik-load dengan muatan bubuk dan panjang, seperti jarum, tarik-stabil proyektil. 



Pistol ini ulang oleh pengganti dari sebuah cluster barel keseluruhan. Dalam pertempuran, cluster kosong dibuang, dalam pelatihan ini dikumpulkan dan kemudian dikirim kembali ke pabrik untuk reload. 



Barel Loaded dilindungi dari air garam dengan diafragma tipis, yang hancur oleh peluru yang ditembakkan pada instan penembakan. 



Powder biaya dalam setiap barel yang dinyalakan menggunakan listrik, yang disediakan oleh dua baterai 9-Volt, disimpan dalam wadah tertutup dalam cengkeraman pistol. 



Jangkauan efektif air tergantung pada kedalaman, dan sekitar 15 meter dekat ke permukaan. Di atas air, jangkauan efektif dikutip sebagai sekitar 30 meter, dan sementara peluru panjang dan relatif berat dapat mematikan pada rentang lebih panjang, kemungkinan memukul setiap sasaran di luar jangkauan diberikan adalah minimal.



Hal ini karena barel tidak menggeledah, dan peluru yang tidak menentu di udara, sehingga tumbling dan yawing dalam penerbangan melalui udara.


Karakteristik 
Type Aksi tunggal multi-barrel-
Kaliber (s) 7.62mm bawah air
Berat dibongkar sekitar 1200 g
Panjang 200 mm
Barrel panjang n / a
Magajin Peluru kapasitas 5 putaran dalam cluster barel pakai


Sumber : http://world.guns.ru

No comments: