Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Friday 22 August 2014

IOTV (Improved Outer Tactical Vest) Milik As - Rompi Anti Peluru

IOTVs (Improved Outer Tactical Vests) 
Pengembangan Outer Tactical Vest (IOTV), Rompi Anti Peluru menggabungkan fitur utilitas baru dan tambahan desain yang memberikan kenyamanan ringan dan perlindungan yang maksimal. 

History
Pengembangan rompi anti peluru/ Outer Tactical Vest (IOTV), adalah versi yang disempurnakan, untuk mengganti Outer Tactical Vest varian yang digunakan oleh Angkatan Darat Amerika Serikat.

Rompi Anti Peluru Lama
OTV (Outer Tactical Vest)
Tentara AS menggunakan Improved Outer Tactical Vest (IOTV)
Rompi Anti Peluru Yang Baru

IOTV kompatibel dengan Deltoid dan aksila Protector System (DAPS) komponen, ESAPI (Enhanced Small Arms pelindung Insert), Peningkatan Side Balistik Sisipan (ESBI), serta OTV itu pangkal paha pelindung. 
Improved Outer Tactical Vest (IOTV)
Rompi Anti Peluru Yang Baru

Semua perbaikan IOTV ini mengakibatkan rompi terintegrasi yang tidak hanya menawarkan perlindungan yang paling canggih yang tersedia, tetapi lebih besar manuver-kemampuan untuk efektivitas misi.
Improved Outer Tactical Vest (IOTV)
Rompi Anti Peluru Yang Baru Tampak Depan

Improved Outer Tactical Vest (IOTV)
Rompi Anti Peluru Yang Baru Tampak Belakang

Performa
Ukuran Medium IOTV berat £ 3,6 kurang dari rompi Medium OTV, sambil memberikan cakupan yang lebih. 


Improved Outer Tactical Vest (IOTV)
Ukuran Medium IOTV berat £ 3,6

Namun, IOTV lebih lengkap dengan semua komponennya (baju besi lembut sisipan panel, empat sisipan plat balistik (depan dan belakang piring dan dua sisi piring), kerah, dan pelindung selangkangan) masih memiliki berat 30 pon (13,6 kg), dengan besar IOTV berat sekitar 35 pon (15,9 kg). 
IOTV lebih lengkap dengan semua komponennya

Fungsi sisi sisipan balistik ditingkatkan, yang menyediakan cakupan di bawah lengan dan menurunkan sisi batang tubuh, dibangun ke dalam IOTV. 

Improved Outer Tactical Vest (IOTV)

IOTV menyediakan kemampuan untuk mengenakan rompi dengan dua cara.


Cara Pertama Menggunakan IOTV

Yang pertama adalah dengan hanya menempatkan rompi atas kepala dan tarik ke bawah, dan yang kedua adalah untuk menghilangkan pengencang di bahu kiri si pemakai, meluncur ke rompi ke kanan. 

Cara Kedua Menggunakan IOTV

Untuk melengkapi prosedur untuk kedua metode pemakainya kemudian mengangkat panel depan rompi dan mengikatkan pinggang, yang mengambil berat rompi off bahu sedikit, dan kemudian mengikatkan modul perlindungan samping.
IOTV Dapat menggabungkan
sistem tempat persenjataan yang dapat dilepas 

IOTV Kompatibel 
(DAPS) komponen, ESAPI (Enhanced Small Arms pelindung Insert) dan Side Balistik Sisipan (ESBI)


D.A.P.S. (Deltoid aksila Protection System) 
D.A.P.S. memenuhi standar balistik yang sama dengan Interceptor® OTV untuk 9mm dan perlindungan fragmentasi dan menawarkan perlindungan tambahan ke daerah lengan atas dan bawah. Molle anyaman kompatibel pada permukaan luar memungkinkan untuk peralatan tercatat.
E.S.B.I. (Enhanced Side balistik Insert Pembawa) 
Dikembangkan sebagai pembawa korban aksesori meningkat dan ditingkatkan perlindungan ke sisi batang tubuh. Dirancang untuk menampung Ditingkatkan Side Balistik Insert (ESBI) dalam ukuran kecil dan Extra-Kecil dalam konfigurasi dipersingkat dan E-SAPI ketika diperluas.
Back Extender
The extender kembali Molle-kompatibel memberikan tambahan perlindungan balistik dan fragmentasi ke punggung bawah. Memenuhi standar balistik yang sama dengan Interceptor® OTV untuk 9mm dan perlindungan fragmentasi. Sistem ini dirancang untuk melampirkan dengan arus Interceptor® OTV dan memungkinkan untuk meningkatkan cakupan.

Seorang tentara dari Divisi Infanteri ke-25 
memakai sebuah Peningkatan Outer Tactical Vest (IOTV) 
di Irak pada bulan Februari 2008.

Sebuah fitur desain kunci untuk IOTV adalah bahwa seluruh sistem armor dapat dilepas dengan tarikan lanyard tersembunyi. Dan sistem tempat persenjataan ini dapat dilepas per bagian-bagian, sehingga memudahkan para medik membukanya ketika terluka.

Model Untuk Perempuan
Menanggapi jumlah yang lebih besar dari tentara wanita di Angkatan Darat, versi wanita-spesifik dari IOTV dikembangkan. 
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
Untuk perempuan

Sebelumnya, rompi taktis standar yang dikeluarkan untuk perempuan dalam pertempuran. Tentara menemukan bahwa gerakan perempuan dibatasi, dengan cara seperti membungkuk, masuk dan keluar dari ruang rapat, atau posisi senapan mereka terhadap bahu mereka. 
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
untuk wanita Lebih Pendek 

Baju anti peluru yang panjang dalam rompi juga akan bergesekan pinggul dan dipotong menjadi paha mereka ketika mereka duduk. 
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
untuk wanita disesuaikan dengan 
bentuk tubuh wanita

Pengembangan model untuk perempuan mulai pada tahun 2009 Setelah banyak pengujian dan pengukuran, Angkatan Darat datang dengan rompi yang lebih pendek untuk mengakomodasi torsos lebih kecil dan telah menyesuaikan agar sesuai lebih dekat dengan dada perempuan. 
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
untuk wanita disesuaikan dengan tubuh wanita

Rompi baru menghilangkan kesenjangan antara materi dan tubuh dan dapat dipasang dengan sisi yang lebih kecil sisipan balistik untuk ukuran pinggang kecil. 
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
untuk wanita disesuaikan dengan tubuh wanita

Yang pertama rompi prajurit wanita diberikan kepada prajurit menyebarkan untuk Afghanistan pada bulan September 2012.
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
Digunakan di Afganistan oleh tentara Wanita


Komponen IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
IOTV (Improved Outer Tactical Vest)

Produsen Pembuat IOTV (Improved Outer Tactical Vest)
Point Blank Body Armor (PBBA) diakui sebagai salah satu perusahaan pertama di Amerika Serikat untuk merancang dan memproduksi pelindung tubuh. 
Logo Perusahaan

Sejak 1973, Point Blank telah tumbuh menjadi perusahaan yang terdiversifikasi secara internasional dengan pengakuan merek yang paling terlihat, dianggap sebagai hari yang sumber utama dari sistem pelindung tubuh di world.2014

Sumber : http://en.wikipedia.org

No comments: