Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Sunday 21 October 2012

FN F2000 Senapan Serbu -Belgia

 Sumber : www.military-today.com

Senapan serbu F2000 dikembangkan oleh FH Herstal dari Belgia pada 1990-an. Ini dikembangkan sebagai pengganti senapan FNC FN layanan. Hal ini juga ditujukan untuk pelanggan ekspor. Ini senjata futuristik yang tampak pertama kali secara terbuka mengungkapkan pada tahun 2001. Saat itu adalah dalam pelayanan dengan Belgia, Kroasia, India, Libya, Pakistan, Peru, Polandia, Arab Saudi, dan Slovenia.

   
F2000 adalah senapan, serbu modern yang modular. Ini adalah gas dioperasikan, senjata api selektif dengan desain bullpup. Senapan ini bilik untuk amunisi standar NATO 5,56 x 45 mm. Hal ini melaporkan bahwa F2000 yang sempurna seimbang sekitar pegangan pistol. Ini senapan serbu memiliki garis halus. Beberapa sumber melaporkan bahwa senapan ini tidak sangat handal dan memiliki kinerja yang buruk, namun sumber-sumber lain mengklaim bahwa itu adalah senjata yang sangat baik.

   
Senapan serbu F2000 sepenuhnya ambidextrous dan memiliki ergonomi besar. Memiliki sistem ejeksi yang unik dipatenkan. Kasus dihabiskan yang dikeluarkan ke depan. The F2000 FN dapat digunakan oleh penembak kidal tanpa penyesuaian atau modifikasi. Pemilih Modus keamanan / api terletak di bawah pelatuk. The memiringkan menangani dipasang di sisi kiri, namun dapat dengan mudah dioperasikan dengan tangan baik.

   
The F2000 FN dapat dengan mudah lapangan dilucuti menjadi delapan subassemblies utama. Senapan ini kompatibel dengan standar NATO (M16-type) majalah, memegang 30 putaran.


                                                    
Gallery  FN F2000 Senapan Serbu






   Senapan serbu dasar dilengkapi dengan pemandangan perbesaran optik 1.6x, yang memiliki pemandangan besi back-up di sampul itu. Ia memiliki berbagai penampakan dari 400 m. Namun ini terlihat perbesaran rendah dapat dengan mudah diganti dengan lingkup lain atau pemandangan malam visi, dipasang pada Picatinny-jenis rel standar.

   
Modularitas ini senapan serbu memungkinkan untuk memodifikasinya sesuai kebutuhan misi berbagai. Ada banyak tersedia add-ons dan aksesoris. Sebuah foregrip standar dapat dengan mudah diganti dengan FN terintegrasi EGLM 40-mm underbarrel peluncur granat. Jika tidak dapat dilengkapi dengan modul, underbarrel M303 yang menembakkan gas air mata atau proyektil penanda. Foregrip ini juga dapat diganti dengan tiga Picatinny-jenis rel untuk berbagai aksesoris, seperti laser pointer, senter taktis dan genggaman vertikal.



Kateristik  FN F2000 Senapan Serbu


Caliber 5.56 x 45 mm
Weight (empty) 3.6 kg
Length 694 mm
Length (with folded stock) -
Barrel length 400 mm
Muzzle velocity 900 m/s
Cyclic rate of fire 850 rpm
Practical rate of fire 40 - 120 rpm
Magazine capacity 30 rounds
Sighting range 400 m
Range of effective fire ?


No comments: