Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 22 October 2012

Trailer 1968 TUNNEL RATS - Vietnam War's


Tahun adalah 1967. Tentara Amerika yang membuat jalan melalui hutan Cu Chi distrik Vietnam. Lawan Viet Cong telah mengembangkan kemampuan luar biasa untuk menyatu dengan daerah sekitarnya. Hutan ini penuh dengan perangkap. Penembak jitu muncul entah dari mana dan menghilang hanya sebagai cepat. 
Kunci untuk strategi Vietnam ternyata jaringan luas terowongan yang membentang di bawah hutan. Ketika sekelompok anggota baru tiba di sebuah kamp hutan terpencil, mereka segera belajar bahwa misi mereka akan menjadi apa pun tetapi rutin. 
Pintu masuk terowongan yang telah ditemukan dan mereka harus menghadapi musuh dalam upaya untuk menemukan informasi yang akan memberikan keuntungan dalam perang semakin sulit. 
Vietnam yang mendiami terowongan dihadapkan dengan tugas yang sama muram. Dengan primitif, tapi cerdik metode pertempuran, Vietnam telah terbukti sangat efektif terhadap teknologi tinggi AmericanĂ¯¿½s. Ketika pertempuran bergerak di bawah tanah, kelompok kami muda Amerika dan Vietnam wajah tak terkatakan kengerian. Kelangsungan hidup menjadi semakin tidak mungkin, karena kedua belah pihak berjuang untuk lebih lanjut penyebab perang yang tidak meminta.


Release Date
13 Mar 2009 (Intl.)
Sutradara
Uwe Boll
Pemain
Michael Paré, Nate Parker, Brandon Fobbs, Garikayi Mutambirwa, Erik Eidem, Mitch Eakins, Rocky Marquette
Naskah
Uwe Boll, Dan Clarke
Studio
Tunnel Rats Productions
Genre
Action, War

No comments: