Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 22 October 2012

Trailer THE LAST LEGION - Romawi War's


Film yang diangkat dari kisah sejarah ketika Romulus Augustus, yang menjadi kaisar di masa akhir kekaisaran Romawi. Romulus yang pada waktu itu masih berusia 12 tahun memegang kendali atas sehari sebelum ia kehilangan keluarganya, tempat tinggalnya dan kekaisaran yang berjuang atas kebenaran dan harga diri. Romulus ditangkap dan dipenjara di pulau Capri. Disana ia menemukan "excaliburnus," pedang legendaris milik Julius Caesar, dan menyadari bahwa ia harus menyelamatkan Roma. Atas bimbingan gurunya yang pandai, Ambrosinus, dan para tentaranya yang setia dan ahli perang, Aurelius, Romulus, mereka berhasil melarikan diri.
Ditemani oleh teman-temannya dan seorang kurir misterius dari Constantinopel, Romulus menuju Inggris mencari pasukan elit Roma yaitu Pasukan Naga. Disana, Romulus berperang bersama teman-temannya untuk mempertahankan Roma dan membawa langkahnya menjadi seorang raja yang melegenda.



Release Date
17 Aug 2007 (Intl.)
16 Sep 2009 (Ind.)
Sutradara
Doug Lefler
Pemain
Colin Firth, Ben Kingsley, Aishwarya Rai, Thomas Sangster, Rupert Friend, Peter Mullan, Rory James, Lee Ingleby, Owen Teale, Ferdinand Kingsley
Naskah
David Leland
Studio
MGM Studios
Genre
Action, Drama, Adventure, War

No comments: