Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Sunday 21 October 2012

INS Vikramaditya - Kapal Induk Negara India



The Vikramaditya INS (Berani sebagai Matahari) adalah mantan Kiev kelas penerbangan cruiser yang telah dimodifikasi . Kapal ini awalnya dikenal sebagai Baku dan kemudian diubah namanya menjadi Admiral Gorshkov. Kapal ini ditugaskan pada tahun 1987, namun setelah runtuhnya Uni Soviet, itu tidak aktif sejak tahun 1991 dan dihentikan pada tahun 1996.

    Pada tahun 2004 sebuah kesepakatan ditandatangani dengan Rusia untuk penjualan kapal ini ke India. Perjanjian termasuk mereparasi di galangan kapal Rusia, pembelian pesawat dan sistem senjata, pelatihan pilot, pengiriman simulator dan suku cadang.


               Gallery  INS Vikramaditya - Kapal Induk




    Vikramaditya ini diharapkan akan ditugaskan dan dipindahkan ke Angkatan Laut India pada tahun 2012. Ini akan menggantikan kapal Viraat pesawat penuaan.

    Kapal itu luas refitted di galangan kapal Sevmash di Rusia. Lambung selesai dan Vikramaditya diluncurkan pada tahun 2008. Ia menerima dek Kuznetsov gaya penerbangan didesain ulang, dengan melompat ski-, dibangun pada busur yang baru diangkat.

    Perjanjian dengan Rusia termasuk sayap pembelian seluruh 12 MiG-29K carrier berbasis pejuang dan 4 kembar-kursi MiG-29KUB pesawat, dengan opsi untuk pesawat yang lebih, serta 6 Ka-31 helikopter Helix pengintaian. The INS Vikramaditya juga akan mengoperasikan Sea Harrier pesawat dan helikopter Dhruv HAL. Kapal telah mendapat hanggar dan dua lift. Kapal biasanya dapat membawa 12 - 16 pejuang dan 4 - 16 helikopter


 

    The Vikramaditya INS kehilangan beberapa senjata berat dari Gorshkov Laksamana, dilakukan di haluan. Oleh karena itu kehilangan dipandu-rudal kemampuan cruiser ini dari kelas Kiev. Tidak diketahui, apa yang persenjataan kapal ini akan membawa, namun mungkin campuran dari sistem Barat, Rusia dan masyarakat adat.

    Propulsion terdiri dari delapan boiler dan empat poros turbin uap diarahkan. Kapal memiliki jangkauan 24 km 500 pada kecepatan jelajah.


Kateristik  INS Vikramaditya - Kapal Induk


Entered service expected in 2012
Crew 1 600 men
Sea endurance 24 500 km at 18 knots
Dimensions and displacement
Length 273 m
Beam 31 m
Draught 8.2 m
Flight deck length ?
Flight deck width ?
Hangar deck length ?
Displacement, standard ?
Displacement, full load 45 000 tons
Propulsion and speed
Speed 32 knots
Boilers 8
Steam turbines 4
Aircraft
Fixed wing 12 - 16 x MiG-29K/KUB
Helicopters 4 - 16 x Ka-28/31
Armament
Artillery ?
Missiles ?




No comments: