Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 3 November 2012

Navistar International Saratoga - USA


Navistar International Saratoga diperkenalkan pada tahun 2011. Kendaraan ini taktis ringan dikembangkan oleh Navistar Pertahanan sebagai usaha pribadi. Saat kendaraan ini siap untuk produksi, tetapi tidak menerima perintah produksi sampai saat ini.

  
 Kendaraan memiliki kapasitas payload dari 3 260 kg. Hal ini juga dapat trailer tow atau artileri ringan. Cab mengakomodasi sopir dan tiga tentara lengkap, penembak plus dan opsional. The Saratoga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan banyak.

 
    Saratoga dapat dilengkapi dengan add-on armor logam atau keramik untuk perlindungan meningkat. Kendaraan ini taktis withstands senjata api kecil, serpihan artileri shell dan ledakan IED.

 
    Kendaraan ini taktis dapat dipersenjatai dengan atap-mount 7,62 mm atau 12,7 mm-senapan mesin, atau 40-mm peluncur granat otomatis. Hal ini dapat juga dilengkapi dengan stasiun senjata jarak jauh dikendalikan.
Saratoga menggunakan sejumlah komponen Navistar sudah tersedia otomotif. Kendaraan ini taktis ini didukung oleh mesin 6-liter turbocharged diesel MaxxForce, mengembangkan 340 hp, yang juga dikembangkan oleh Navistar.  


 Engine ditambah dengan Allison 6-speed transmisi otomatis. The Saratoga dilengkapi dengan sistem inflasi ban sentral. Kendaraan memiliki suspensi hydropneumatic dan dapat berlutut, sehingga ketinggian itu dikurangi menjadi 1,93 m. Fitur ini digunakan untuk transportasi melalui udara dan penyimpanan di kapal.


Specipikasi  Navistar International Saratoga

Entered service ?
Configuration 4x4
Cab seating 1 + 3/4 men
Dimensions and weight
Weight (empty) 6.71 t
Payload capacity 3.26 t
Length 5.72 m
Width 2.44 m
Height 2.11 m
Mobility
Engine MaxxForce 6-liter diesel
Engine power 340 hp
Maximum road speed over 100 km/h
Range ~ 650 km
Maneuverability
Gradient 60%
Side slope 40%
Vertical step ~ 0.5 m
Trench ~ 0.5 m
Fording 0.76 m

No comments: