Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 20 August 2012

Training Navy Seals





Penyaringan Anggota
Memasuki pelatihan untuk menjadi Navy SEAL adalah sukarela, dan perwira dan tamtama pria. Untuk sukarelawan, kandidat SEAL harus laki-laki, antara 18 dan 28 tahun, dan warga AS di Angkatan Laut AS.

Sesekali, personil dari angkatan bersenjata asing bersekutu dengan Amerika Serikat juga akan diundang untuk mengambil bagian dalam pelatihan BUD. Untuk jangka waktu dua tahun, anggota Coast Guard diizinkan untuk menghadiri pelatihan SEAL sampai program pertukaran dihentikan pada 2011 .

Pengesampingan tersedia untuk 17-year-olds dengan izin orang tua dan atas dasar kasus per kasus. untuk 29 -. dan 30-year-olds .

 Secara akademis, semua pelamar harus memiliki setara dengan pendidikan sekolah tinggi, skor minimal 220 pada ASVAB dan mahir dalam semua aspek bahasa Inggris. Secara medis, semua pelamar potensial harus memiliki minimal 20/75 visi, diperbaiki untuk 20/20, bisa lulus Tes Skrining SEAL Fisik dan tidak memiliki sejarah penyalahgunaan obat.

Terakhir pelamar harus memiliki "karakter moral yang baik" sebagaimana ditentukan oleh sejarah tentang keyakinan pidana dan kutipan sipil.


Penilaian
Penugasan ke BUD / S adalah syarat lulus Diver / SEAL Skrining Tes Fisik (PST). Calon peserta diharapkan melebihi minimum. Persyaratan minimum adalah 500 yd (460 m) berenang menggunakan payudara atau gaya renang samping Tempur di bawah 12:30 dengan waktu kompetitif 10:00 atau kurang, sedikitnya 42 push up dalam 2 menit dengan jumlah kompetitif dari 79 atau lebih, setidaknya 50 sit-up dalam 2 menit dengan jumlah kompetitif dari 79 atau lebih, minimal 6 pull-up dari menggantung mati (tidak ada batas waktu) dengan jumlah kompetitif dari 11 atau lebih, jalankan 1,5 mil (2,4 km) dalam sepatu dan celana di bawah 11:30 dengan waktu kompetitif 10:20 atau kurang.

Waktu Pelatihan SEAL
Kursus pelatihan SEAL terdiri dari 4-12 minggu di Sekolah Naval Warfare Khusus Persiapan untuk semua prajurit diikuti oleh program Indoktrinasi tiga minggu untuk semua personil.

Setelah. Lulus semua pemeriksaan awal para pelamar menghadiri 25 minggu Dasar Underwater Demolition / SEAL (BUD / S) pelatihan di Pusat Naval Warfare khusus, Naval Amphibious Basis Coronado, California.

Setelah lulus dari BUD / S adalah 28 minggu di Pelatihan Kualifikasi SEAL termasuk Operasi Udara Taktis (parasut), peperangan darat, pelatihan cuaca dingin dan Survival, Evasion, Resistance dan Escape (SERE).

Dasar Underwater Demolition / SEAL (BUD / S)
Setelah tiba di Komando Naval Warfare Khusus, check-in untuk BUD / S segera ditempatkan dalam tahap pra-indoktrinasi pelatihan yang dikenal sebagai 'PTRR', atau Rehabilitasi Pelatihan Fisik dan Remediasi. PTRR juga di mana semua 'roll-back' ditempatkan sementara menunggu untuk dimasukkan ke dalam kelas. Setelah pemeriksaan medis tambahan diberikan, dan setelah cukup BUD / S kandidat tiba untuk kelas yang sama, pelatihan fisik yang diselenggarakan dimulai.

BUD / S terdiri dari Tentu saja indoktrinasi 'seminggu tiga, yang dikenal sebagai INDOC, diikuti dengan tiga tahap, meliputi kondisi fisik (tujuh minggu), menyelam (delapan minggu), dan perang tanah (sepuluh minggu) masing-masing. Officer dan terdaftar personil melalui program pelatihan yang sama. Hal ini dirancang untuk mengembangkan dan menguji stamina mereka, kepemimpinan, dan kemampuan untuk bekerja sebagai tim.

Pada tahap pertama, BUD / S siswa dibagi menjadi 'Crews Boat' yang dapat terdiri dari enam sampai delapan orang. Meskipun beberapa latihan akan dilakukan sebagai awak perahu (seperti 'log PT, yang membutuhkan perahu kru untuk latihan dengan kayu yang beratnya £ 150 (68 kg) masing-masing, dan' Ayat Surf ', di mana awak kapal harus menavigasi ombak Pasifik di perahu karet), fase pertama dari BUD / S juga terdiri dari serangkaian tes fisik menuntut individu termasuk set sering push-up dan sit-up, laut berenang dan waktunya 4 mil (6,4 km) berjalan di sepatu bot dan celana panjang, di pasir lembut (akan selesai dalam 32 menit).

Tahap pertama adalah yang paling terkenal "Minggu Neraka", 132 jam aktivitas fisik terus menerus, yang sekarang terjadi selama tiga minggu. Seorang siswa mungkin turun berdasarkan permintaan (Dor) dari program setiap saat. Tradisi Dor terdiri dari ketertinggalan kapal helm seseorang di sebelah tiang dengan bel kapal kuningan yang melekat padanya dan membunyikan bel tiga kali (bel dibawa pergi selama beberapa tahun pada 1990-an, kemudian dibawa kembali).



Kelas biasanya kehilangan sekitar 70-80% dari peserta pelatihan mereka, baik karena DORs atau luka yang diderita selama pelatihan, tetapi tidak selalu mudah untuk memprediksi yang mana dari trainee Dor akan selama BUD / S. Musim Dingin kelas drop out tingkat biasanya lebih tinggi karena kedinginan. SEAL instruktur mengatakan bahwa dalam setiap kelas, sekitar 10 persen siswa tidak punya kemampuan fisik untuk menyelesaikan pelatihan. 10-15 persen lainnya pasti akan melewati kecuali mereka menderita luka fisik yang serius. 75-80 persen lainnya adalah 'diperebutkan', tergantung pada motivasi mereka. Ada setidaknya satu BUD / S kelas di mana tidak ada yang telah menyelesaikan program.

Trainee paling dieliminasi sebelum penyelesaian Minggu Neraka, tetapi peserta pelatihan akan terus Dor dalam tahap kedua atau dipaksa pergi karena cedera, atau gagal baik tes menyelam atau berjalan waktunya dan berenang. Bahkan, instruktur memberitahu siswa di awal dari BUD / S bahwa sebagian besar dari mereka tidak akan berhasil menyelesaikan kursus dan bahwa mereka bebas kapan saja untuk drop out jika mereka tidak percaya bahwa mereka dapat menyelesaikan kursus.

Seorang peserta pelatihan yang DORs dari Tahap Pertama sebelum penyelesaian Minggu Neraka dan reapplies ke program BUD / S harus mulai dari awal INDOC (jika diterima). Setiap BUD / S trainee yang turun berdasarkan permintaan setelah Minggu Neraka berjalan melalui pengolahan yang sama keluar sebagai trainee yang berhenti sebelum atau selama

Pekan Neraka. Jika mereka mengajukan permohonan kembali ke BUD / S mereka akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk diterima, tetapi mereka harus melengkapi Minggu Neraka lagi. Namun, mereka yang telah menyelesaikan Minggu Neraka, tetapi tidak dapat melanjutkan pelatihan karena cedera biasanya digulung kembali ke kelas BUD / S berikutnya setelah Minggu Neraka, atau fase masing-masing di mana mereka digulung. Ada SEAL banyak yang telah mencoba BUD / S dua dan bahkan tiga kali atau lebih sebelum berhasil menyelesaikan pelatihan

Galery Photo BUD/S Training
Tahap Pertama

Tahap Pertama Seorang Navy SEAL Instruktur di Kelas 245 menyediakan pelajaran untuk peserta pelatihan pada mendengarkan instruksi.
Training Tahap Pertama bertahan penyiksaan surfing. Medal of Honor penerima Michael Monsoor ditampilkan di paling kanan.

Training Tahap Pertama tertutup lumpur.
Tim Tahap pertama fokus latihan fisik dengan kayu tiang telepon berukuran umum.

Tahap pertama dari Ketua JCS Laksamana Mike Mullen membahas trainee sisa Kelas 266 di akhir "Minggu Neraka."


Tahap Kedua

Training Tahap kedua memiliki lengan dan kaki terikat sebagai bagian dari pelatihan "menenggelamkan pemeriksaan". 

Tahap Kedua Seorang instruktur BUD / S menyerang trainee di kolam untuk mensimulasikan korban tenggelam agresif.
Training Tahap Kedua mulai menyelam di kolam renang.
 Tahap Kedua pelatih memeriksa gigi mereka sebelum membuat menyelam.

Tahap Ketiga

Tahap Ketiga Seorang peserta pelatihan melakukan sebuah selama latihan pantai di San Clemente Island


Tahap Ketiga Melakukan latihan patroli di Amfibi Naval Base Coronado
 Tahap Ketiga Seorang siswa meledakan bahan peledak di Pulau San Clemente sebagai bagian dari pelatihan penghancuran dasarnya.


Tahap Ketiga Seorang peserta pelatihan diterangi oleh flare selama latihan kebakaran langsung di San Clemente Island.
  Tahap Ketiga Sebuah plot mahasiswa koordinat pada peta selama latihan navigasi darat individu di Mount Laguna.
 'Hell Week',  August 2004 

Pelatihan SEAL Kualifikasi (SQT)
Setelah Seleksi di BUD / S, lulusan menghadiri SEAL Pelatihan Kualifikasi (SQT), yang merupakan NEC 5326 sekolah pemberian NSW. SQT adalah program 28-minggu yang sulit [1] yang terdiri dari keterampilan dasar dan lanjutan set yang dibutuhkan untuk menjadi SEAL. Para BUD / S lulusan mengikuti kursus berurutan terdiri dari: SERE, Tactical Air Operasi (Line Statis / Freefall), Kedokteran Tempur Taktis, Komunikasi, Operasi Khusus Lanjutan, Cuaca 



Dingin / Mountaineering, Operasi Maritim, Perenang Tempur, Mobilitas Tanah Taktis, Tanah Warfare (taktik unit kecil, senjata ringan dan berat, penghancuran), bersenjata (CQD) dan combatives tak bersenjata (MMA / Amerika Serikat / USMC gaya), Senjata Close Combat dan Penyerangan / Tutup Tempur Quarters [13]. Penekanan dalam SQT adalah di gedung dan mengembangkan individu operator (bintara dan Chief) mampu bergabung dengan Pasukan NSW dengan penyimpangan minimal dalam kemampuan operasional. Para siswa dibagi menjadi 20 Peleton pria dengan dua 10-pria regu. Peleton Tiap Mentor WBP / Kepala untuk mengevaluasi kinerja mereka sepanjang pipa.

Kursus ini mengajarkan Taktik standar Naval Warfare Khusus, Teknik dan Prosedur (TTPs) yang berkaitan dengan set misi NSW saat ini. Gesekan SQT agak rendah berikut BUD / S nomor seleksi, tetapi masih melihat gulungan mahasiswa sekitar 5-10 per kelas karena kinerja dan 1-2 tetes per kelas karena kegagalan untuk memahami taktik atau menunjukkan sifat kepemimpinan yang diperlukan diinginkan dalam Tim [14].

Staf SQT terdiri dari tiga Peleton atau Fase kader di masing-masing set pelatihan inti (Assault Maritim, Assault Urban Assault / Pedesaan Tanah Warfare). Tahap Setiap dijalankan oleh Petugas pos Peleton (WBP) Petty Officer (E-7/E-8) dan terdiri dari dua regu dari instruktur. Unsur Markas terdiri dari OKI (Pleton Pos O-3/O-4), Petugas Pelatihan (CWO-3/CWO-4), seorang tamtama Penasihat Senior / Kurikulum Manajer (Post Troop (TRP) SEA), sebuah Operasi / Pelatihan Kepala (Post Peleton Kepala E-7/E-8) dan manajer wakil sipil operasi. SQT juga menggunakan operator Sof mantan senjata sipil dan posisi taktik instruktur. Para instruktur sipil berasal dari semua cabang USSOCOM dan membantu memperkenalkan siswa untuk Sof unit lain AS dan doktrin dan memupuk persaudaraan Sof bersama.

Setelah menyelesaikan siswa SQT diberikan NEC Angkatan Laut 5326, perangkat penunjukan (Navy SEAL Trident), ditugaskan untuk Tim SEAL, dan secara operasional deployable sebagai SEAL. 20% lulusan menyebarkan segera untuk memerangi dengan tim mereka ditugaskan dengan sisanya bergabung dengan Tim baru / skuadron dalam pipa IDTC.

Pada transisi 2006-2009, anggota terdaftar dari komunitas SEAL diidentifikasi dengan rating kerja Operator Warfare Khusus (SO) dan (SEAL) penanda peperangan. Sebagai contoh, SO1 (SEAL / FPJ) John Smith diidentifikasi sebagai Warfare Operator Khusus 1st Class Bintara John Smith dan baik SEAL dan penerjun Free Fall berkualitas.


Galery Photo Pelatihan SEAL Kualifikasi (SQT)

Bagian akhir dari SQT adalah cuaca dingin di Kodiak training Komando Dukungan Terpadu.

Siswa SQT menavigasi ombak lepas pantai NAB Coronado selama latihan operasi 
maritim.

 
Siswa di SQT melakukan latihan kliring kamar.

 Siswa simulasi kawan bergerak selama latihan peluru tajam di Camp Pendleton.


Pelatihan SEAL Troop (TRP) 
Setelah SQT, SEAL baru akan menerima pesanan untuk Tim SEAL dan penugasan ke Troop (TRP) dan Peleton bawahan (WBP). Operator baru akan bergabung Peleton mereka dimanapun mereka berada dalam siklus penyebaran mereka. Hasil pemeriksaan normal atau pra-penyebaran hasil pemeriksaan adalah 12 - untuk 18-bulan siklus dibagi menjadi tiga tahap. Tahap salah satu up kerja disebut Tahap Pengembangan Profesi (PRODEV). 


  
PRODEV adalah beberapa bulan yang panjang di mana masing-masing operator menghadiri sejumlah sekolah formal atau informal dan kursus. Sekolah-sekolah ini menyebabkan kualifikasi yang dibutuhkan dan sebutan yang secara kolektif memungkinkan peleton untuk melakukan sebagai tim tempur operasional. Tergantung pada kebutuhan tim dan itu peleton, operator dapat mengharapkan untuk memperoleh beberapa keterampilan berikut (Produk yang di kurung adalah Sof Satuan setara Kursus Bersama): 

    
* Scout / Sniper (SOTIC)
    
* Breacher (Barrier Penetrasi / Metode Entry)
    
* Diam-diam Entry (Bypass Mesin dan Elektronik)
    
* NSWCFC (Warfare Course Tempur Angkatan Laut Khusus Fighting)
    
* Khusus Operasi Lanjutan (MSO)
    
* Operasi Pengawasan Teknis
    
* Keterampilan Mengemudi Lanjutan (Defensive, Rally, Keamanan Protektif)
    
* Climbing / Rope Keterampilan
    
* Operasi Udara Lanjutan: pemimpin penerjunan atau hela Parasut
    
* Diving Supervisor atau Menyelam Pemeliharaan-Perbaikan
    
* Rentang Keselamatan Petugas
    
* Security Threat Tinggi pelindung (PSD) - (US / Luar Negeri Kepala Negara atau Pihak Nilai Tinggi of Interest)


    
* Instruktur Sekolah dan Guru Spesialis Pelatihan
    
* Operator Unmanned Aerial Vehicle
    
* Sekolah Bahasa
    
* Bersama Sof dan Layanan Profesional Pendidikan Militer (JPME)





Pelatihan SEAL Troop (TRP)

 Taktis mobilitas pelatihan


Tutup perempat pelatihan tempur

US Navy SEAL menunjukkan teknik VBSS untuk Konferensi Orientasi 2004

SEAL yang mengangkat ke CV-22 Osprey dari Skuadron 8 Operasi Khusus Angkatan Udara selama latihan gabungan

Dua SEAL di peralatan menyelam di pantai selama latihan.


Tahap kedua dari atas kerja disebut Tingkat Satuan Pendidikan (ULT). ULT adalah sebuah blok 6-bulan dijalankan oleh Grup masing-masing (NSWG1/NSWG2) Detasemen Pelatihan, di mana kereta TRP / WBP 'dalam keterampilan inti misi daerah mereka: Taktik Satuan Kecil, Tanah Warfare, Close Quarters Tempur, Warfare Perkotaan, Interdiction Maritim Hostile (VBSS / GOPLATS), Combat Berenang, Interdiction Rentang Sasaran Panjang, Operasi Wing Rotary dan Tetap udara, dan Reconnaissance Khusus.

Tahap tiga dari atas kerja disebut Skuadron Integrasi Pelatihan (SIT). SIT adalah blok 6-bulan lalu dimana sebuah pasukan melakukan pelatihan lanjutan dengan lampiran pendukung / enabler dari Skuadron SEAL: Tim Perahu Khusus (SWCC), Intelligence (SI / HI / ETC) Tim, Tim Dukungan Cryptological, Komunikasi (MCT / JCSE) Tim Medis, EOD, Interpreter / Linguist, dsb Latihan Sertifikasi akhir (CERTEX) dilakukan dengan SEAL Skuadron seluruh (SQDN) untuk menyinkronkan Troop (TRP) operasi di bawah Satuan Tugas Operasi Khusus Gabungan (JSOTF) payung. Setelah CERTEX, Tim SEAL menjadi Skuadron SEAL dan disertifikasi untuk penyebaran.


Setelah bersertifikat, Tim SEAL / Skuadron akan menyebarkan ke Satuan Tugas Operasi Khusus Gabungan atau Luas Tanggung Jawab untuk menjadi Operasi Khusus Task Force (SOTF), bergabung dengan Satuan Tugas Gabungan (JTF) atau Task Force (TF) untuk mendukung Tujuan Nasional lainnya. Setelah ditetapkan, Pasukan akan diberi Daerah Operasi (AOR) di mana mereka akan bekerja sebagai Pasukan terpusat / utuh atau tugas mengatur ke elemen terdesentralisasi (PLT-20/SQD-10/TM-5) untuk melakukan operasi.  


Pasukan NSW telah berkisar dari ukuran 60 personil untuk lebih dari 200 dan dapat terdiri dari SEAL itu dan setiap elemen operasional USSOCOM dan enabler. Sebuah Tim SEAL / Skuadron penyebaran saat ini adalah sekitar 6 bulan, menjaga seluruh siklus pada 12 sampai 24 bulan.
 

No comments: