Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 13 August 2012

The future infantry soldier technology (FIST) Inggris


Program FIST meliputi pengembangan semua bidang teknologi untuk prajurit infanteri turun dan menekankan integrasi sistem.


Teknologi infanteri masa depan tentara (FIST) Program ini dikelola oleh turun memerangi dekat tim proyek terpadu di Departemen Inggris Defence Procurement Agency di Abbey Wood, Bristol.
Thales Inggris terpilih pada Maret 2003 untuk tahap penilaian program FIST. Tahap penilaian dua dan setengah tahun meneliti pilihan dalam teknologi, metode, dan proses.
Masa Depan Soldier percobaan Teknologi Infanteri
Percobaan eksperimental besar pertama untuk proyek FIST bawah tahap penilaian terjadi Januari 2005 di tentara area pelatihan Dataran Salisbury.
"Sistem FIST diharapkan untuk masuk layanan antara 2015 dan 2020."
70 tentara mengambil bagian dan tentara masing-masing dilengkapi dengan sistem eksperimental termasuk 'off-the-shelf' radio, komputer, GPS, pemandangan senjata dan kamera. Efektivitas dibandingkan dengan tentara dilengkapi dengan sistem infanteri konvensional.
Ujian data telah digunakan untuk menginformasikan keputusan desain untuk pengembangan sistem V2 FIST, yang dimulai uji coba pada Oktober 2005.



Lima bidang utama kemampuan FIST adalah C4I, kematian, mobilitas, bertahan hidup dan keberlanjutan.
 Pada bulan Juni 2005, Thales mengumumkan bahwa berikut ini akan menyediakan jasa untuk uji FIST V2: AEA Teknologi Thurso (manajemen daya termasuk baterai); Chelton Pertahanan Komunikasi Blackburn (radio panjang bagian komandan kisaran; NP Aerospace Coventry (helm dan tubuh baju besi); Polisi Sumberdaya Internasional Exeter (beban kereta subsistem dan integrasi pelindung tubuh); Selex Komunikasi Chelmsford (jarak pendek tentara individu radio); Thales Inggris dari Wells (perintah dan kontrol perangkat lunak untuk turun pertempuran jarak dekat, termasuk perencanaan misi dan kesadaran situasional).
Perluasan ke uji FIST V2 berlangsung pada bulan November 2006. Empat tim bersaing untuk kontrol, perintah dan sistem komunikasi yang ambil bagian: Selex Komunikasi - tentara sistem radio (RSK) dan perangkat lunak canggih kesadaran situasional; Thales - Vector Tetra radio dan sistem tempur prajurit terpadu (SICS); radio ITT prajurit dan Cobham digital terintegrasi tentara sistem (IDSS); Raytheon MicroLight radio dan Cobham radio tentara dan terintegrasi sistem tentara digital (IDSS). Pada bulan Mei 2007, radio MicroLight Raytheon dipilih sebagai sistem komunikasi untuk V2 FIST.
Pada September 2009, Kementrian Pertahanan Inggris ditempatkan £ 150m kontrak dengan Thales Inggris untuk pengiriman dan in-service dukungan dari STA (pengawasan sasaran acquisitionz) sistem. Pengiriman diharapkan akan selesai pada bulan Juni 2014.


Di bawah FIST, SA80 senapan serbu infanteri yang akan dilengkapi dengan sebuah sistem pengamatan ditingkatkan di senjata atau terkait dengan helm tentara itu dipasang terlihat.
Pada bulan Juni 2011, Vectronix dianugerahi kontrak oleh Kantor Manajemen Kontrak Thales Perdana (PCMO) untuk memasok 1.400 unit MOSKITO sasaran multi-fungsi akuisisi untuk FIST itu. Kontrak membawa perintah total lebih dari 4.000 unit. Meggitt Pertahanan Sistem menerima kontrak 13 juta poundsterling dari Kementerian Pertahanan Inggris pada November 2011 untuk meng-upgrade Trainer Tempur turun Tutup (DCCT) untuk mendukung integrasi FIST.


35.000 set kit FIST diharapkan akan diperoleh dan sistem akan digunakan oleh Angkatan Darat Inggris, Royal Air Force dan Royal Resimen Marinir. FIST akan memasuki layanan antara 2015 dan 2020.
Program FIST adalah pengembangan spekulatif awal dan di banyak daerah dan ruang lingkup dari desain, dalam konsep, kinerja dan konten terus berkembang.
Program FIST meliputi pengembangan semua bidang teknologi untuk prajurit infanteri turun dan menekankan integrasi sistem. "FIST akan memberikan tentara dengan lethality ditingkatkan situasional, kesadaran dan bertahan hidup." Sistem FIST akan memberikan tentara dengan lethality ditingkatkan situasional, kesadaran dan bertahan hidup.


 Thales Inggris dipilih pada Maret 2003 untuk Tahap Penilaian program FIST, untuk menyelidiki pilihan dalam teknologi, metode, dan proses.
Sistem yang akan dinilai pada ukuran kemampuan yang lebih baik dan keramahan prajurit dengan kemudahan dan kenyamanan operasi.
Lima bidang utama kemampuan diidentifikasi sebagai C4I (komando, kontrol, komunikasi, komputer dan kecerdasan), mematikan (senjata dan pemandangan), mobilitas (navigasi, ukuran dan berat peralatan), bertahan hidup (pakaian, siluman, pelindung tubuh) dan keberlanjutan (pertimbangan logistik).
Hal ini tidak dipertimbangkan bahwa setiap prajurit infanteri akan dikeluarkan dengan sistem FIST. Komandan Unit akan menentukan sistem FIST yang disesuaikan dengan kebutuhan operasional dan misi.
Kesadaran
Strategi utama program FIST adalah bahwa prajurit infanteri adalah elemen penting dari jaringan-enabled kekuatan militer di Inggris.
Prajurit FIST itu sistem komunikasi menyediakan komunikasi hingga tingkat perusahaan. Di atas tingkat perusahaan, komunikasi adalah melalui sistem tempur terpadu radio Bowman.
Tentara itu akan memiliki radio dienkripsi kecil yang beroperasi pada rentang line-of-sight, pendek kepada anggota lain dari unitnya. Radio pemimpin patroli akan berkomunikasi dengan basis operasi depan.
Sistem jaringan akan secara otomatis mengubah rute untuk memungkinkan kontinuitas operasi ketika link komunikasi rusak, misalnya ketika seorang tentara bergerak di atas sebuah bukit atau punggung bukit.
Suara dan komunikasi data dapat diteruskan ke prajurit langsung maupun melalui link estafet pesawat tak berawak dari kantor pusat, yang telah men-download perintah medan perang, informasi dan gambar dari pengamat ke depan, kendaraan udara tak berawak, sensor remote dan aset pengawasan udara atau satelit.
Tentara itu akan memiliki sistem posisi global, penghisab mati dan menampilkan peta untuk meningkatkan kesadaran situasional nya. Penggunaan menampilkan helm, pergelangan tangan-mount display, komputer genggam dan laptop dan sistem komunikasi akan dipertimbangkan.
Lethality
"SA80 akan dilengkapi dengan sistem pengamatan ditingkatkan di senjata atau terkait dengan pemandangan helm-mount."

Senjata infanteri akan mencakup HUKUM MBT, yang terpilih pada bulan Mei 2002 sebagai Generasi Angkatan Darat Inggris Cahaya Senjata Berikutnya Anti-tank (NLAW).
Kemampuan FIST ditingkatkan mematikan terutama melalui penampakan yang lebih baik dan senjata. Penggunaan non-cooled observasi dan sistem penampakan menghemat berat dan persyaratan logistik.
Infanteri saat ini dilengkapi dengan senapan SA80 serbu 5.56mm. SA80 akan dilengkapi dengan sistem pengamatan ditingkatkan di senjata atau terkait dengan helm tentara itu dipasang terlihat. Sebuah sistem pengamatan terkait memungkinkan tentara untuk menembak sudut putaran pada sasaran, namun tetap dalam posisi terlindungi.
Senjata lain yang tersedia untuk prajurit termasuk HUKUM MBT dan Javelin anti-tank dan rudal ledak tinggi fragmentasi granat (HEFG) peluncur.
Untuk melakukan target tersembunyi di parit atau di belakang tempat penampungan, prajurit dapat mengukur berbagai target dengan pengintai laser. Data rentang-download ke putaran senjata dan meledakkan putaran overflying senjata pada kisaran ditunjuk untuk menyerang target tersembunyi.
Pakaian
Pakaian akan mengurangi tanda tangan prajurit visual, radar dan inframerah serta memberikan kontrol suhu pribadi dan perlindungan lingkungan. Pakaian mungkin dibangun pada kabel atau jenis teknologi nirkabel seperti Bluetooth untuk menghubungkan komponen FIST.
Tingkatan perlindungan tubuh baju besi akan dipilih untuk kebutuhan operasional yang berbeda.
Sebuah helm yang terintegrasi akan memberikan perlindungan balistik dan sebuah antarmuka untuk elemen lain dari jaringan medan perang. Layar helm-mount dapat menunjukkan situasi medan perang, dengan posisi pemakai, posisi pasukan ramah dan bermusuhan dan peralatan dan target prioritas, serta citra didownload dari pandangan senjatanya.

Rudal Javelin, dengan berbagai 2.500 m, telah dipilih oleh Angkatan Darat Inggris untuk Pasukan Cahaya Anti Tank Weapon System Terpimpin (LFATGWS) kebutuhan.
Diagram fitur FIST tentara kit
 Prajurit infanteri akan menerima peringatan dari bahan kimia, bahaya biologis perang nuklir (NBC) melalui aplikasi sistem informasi medan (BISA). BISA, sedang dikembangkan oleh SciSys, beroperasi pada sistem komunikasi Bowman dan terkait dengan Angkatan Udara Kerajaan kontrol perintah dan sistem informasi (CCIS), Royal Navy perintah sistem dukungan (CSS) dan perintah operasional bersama (JOCS) struktur. Bahan ringan dan bernapas baru dikembangkan untuk perlindungan NBC.
Pasokan listrik
Persyaratan infanteri masa depan daya diperkirakan sebesar urutan besarnya lebih tinggi, yaitu sepuluh kali lebih tinggi dari saat ini digunakan. Desain akan terus didasarkan pada maju teknologi baterai lithium ion sampai teknologi berkembang seperti sel bahan bakar dan bahan bakar pengisi sel menjadi lebih matang.
"Persyaratan infanteri Masa Depan daya diperkirakan sepuluh kali lebih tinggi dari saat ini digunakan."
QinetiQ, di Farnborough, sedang menyelidiki pasokan FIST daya, termasuk konfigurasi sel bahan bakar dan aplikasi generator borat amonium QinetiQ hidrogen.
ABSL Power Solusi Limited (sebelumnya AEA Baterai Teknologi Sistem) menghasilkan sistem tenaga dimodifikasi untuk uji FIST V2, yang mencakup dua bungkus baterai lithium ion, masing-masing yang terintegrasi dalam kantong majalah SA80 senapan dan terhubung ke unit anajemen daya (PMU). PMU menyediakan daya untuk penerima GPS, kesadaran situasi komputer, thermal imaging dan pemandangan gambar intensifikasi, dan suara / data radio.
Kementrian Pertahanan Inggris mendanai pengembangan sel bahan bakar genggam untuk pengisian ulang baterai konvensional oleh tim industri termasuk Hitam dan Decker, Ineos Chlor, Energi Cerdas, dan QinetiQ.
Pada awal 2004, Kementrian Pertahanan Inggris mengumumkan perjanjian pertukaran informasi bilateral dengan Amerika Serikat, yang mencakup pengembangan sumber daya, manajemen daya, sel bahan bakar dan baterai.

End.

No comments: