Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Saturday 18 August 2012

Helmet WW-II M-1 buatan Amerika




M-1 baja helm pot adalah salah satu desain yang paling utilitarian diproduksi untuk helm AS dan salah satu yang abadi terpanjang. Banyak gulungan berita dan gambar menunjukkan GI itu menggunakan helm mereka untuk memasak, menggali, membawa air dan banyak fungsi lainnya.

Helm ini terdiri dari shell logam dan liner terpisah dengan cangkang plastik. Kedua kerang diilustrasikan pada gambar di bawah ini. Perhatikan bahwa shell plastik memiliki lubang di bagian tengah depan-. Lubang ini adalah di mana sebuah lencana bisa ditempatkan.

Helm ini dapat menjadi salah satu ikon yang paling dikenal dari Perang Dunia II. Approximatelly 8 juta helm yang diproduksi selama Perang Dunia II oleh sejumlah besar perusahaan.

Helm M-1 diperkenalkan pada tahun 1941. versi awal helm memiliki jaminan tetap. kemudian hari angkatan bersenjata figrued bahwa tingkat kegagalan dalam desain seperti itu lebih besar karena gaya yang diberikan dengan jaminan itu terlalu banyak.


Spesipikasi :

Helm M-1 memiliki pelek pelindung yang menutupi tepi shell helm. RIM mulai dan berakhir di bagian depan helm. Jahitan Sebuah diciptakan di mana awal dan potongan endind bertemu. Hal ini dikenal sebagai "jahitan depan", karakteristik unik dari helm Perang Dunia II.

M-1 helm dapat dilengkapi dengan jaminan tetap atau putar. Contoh Erly perang (1941) datang dilengkapi dengan jaminan tetap. Itu segera menyadari bahwa ini adalah desain yang cacat karena terlalu banyak tekanan yang diterapkan pada struktur kaku. Para jaminan putar memecahkan masalah kerusakan dengan bisa bergerak dengan pasukan diterapkan bukan menentang mereka.














 

No comments: