Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Monday 13 August 2012

Honeywell T-Hawk Micro Air Vehicle (MAV), United States of America

Specipikasi Alat :
T-Elang diaktifkan oleh piston-3W 56 Boxer Twin 56cc, dua stroke bertenaga gas mesin. Setiap mesin menghasilkan output 4hp. Dapat terbang pada kecepatan hingga 46 mil per jam (mph) pada kecepatan angin sekitar 17mph. MAV bisa mencapai ketinggian hingga 10.000 kaki dan memiliki daya tahan sekitar 46 menit. Rute penerbangan dapat pra-diprogram atau dikontrol secara manual.

T-Elang dirancang untuk memenuhi persyaratan dari pesawat tak berawak Kelas I peleton-level untuk mendukung tentara turun di lapangan. Tentara AS dikerahkan MAV di Irak pada tahun 2007. Telah di layanan dengan Angkatan Darat AS dan Divisi Angkatan Laut AS Ordonansi Explosive sejak saat itu.

T-Elang MAV melakukan pencarian udara untuk bom pinggir jalan dan memeriksa target mencurigakan dari jarak dekat untuk memberikan kesadaran situasional. Menawarkan perlindungan pada konvoi dengan memindai jalan.

Pesawat ini dapat digunakan untuk berbagai misi, termasuk keamanan tanah air, kekalahan IED, akuisisi target dan penilaian kerusakan dan tujuan sipil. Hal ini dikerahkan secara luas di Irak dan Afghanistan dan berhasil dalam melakukan percobaan.

Pada bulan April 2011, empat T-Elang pesawat dikerahkan di pabrik Daiichi Fukushima nuklir di Jepang untuk melakukan pengawasan video dan pembacaan radioaktivitas nuklir, setelah kehancuran tanaman akibat gempa dan tsunami.





No comments: