Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Sunday 5 August 2012

ASEK Knife Pisau standar Tentara Amerika



Survival Aircrew adalah pisau yang dikenal di militer AS dengan singkatan "ASEK," atau "pisau ASEK." Ini telah dirancang sebagai instrumen kelangsungan hidup untuk membantu tentara yang beroperasi di pesawat terbang dan helikopter bertahan hidup setelah kecelakaan atau ketika di lapangan di keras lingkungan.  

Pisau ASEK pertama memasuki layanan dengan militer AS pada tahun 2003. Pada akhir 2010, sekitar 12.000 dari pisau telah dikeluarkan untuk tentara.
 



Pisau ASEK dikembangkan untuk menggantikan pisau kelangsungan hidup sebelumnya yang telah digunakan dengan militer AS sejak Perang Dunia II. US Army Aviation Cabang memiliki pisau ASEK dirancang untuk memenuhi sejumlah persyaratan utama yang sangat spesifik yang mencakup kemampuan untuk melihat melalui kulit pesawat dan jendela kaca ditemukan di pesawat militer




Pisau ASEK juga dirancang sehingga dapat digunakan sebagai palu, sebuah senjata tikam, dan terikat pada tongkat untuk digunakan sebagai tombak.
 



Specipikasi ASEK
Pisau ASEK diproduksi oleh Perusahaan yang berbasis di Ontario Knife Franklinville, New York. Senjata itu adalah berat sangat ringan dan memiliki sejumlah fitur sekunder mengesankan, termasuk kemampuan untuk memotong lambung aluminium pesawat dan untuk digunakan sebagai obeng. Pisau adalah 10,25 inci panjang dengan pisau yang lima inci panjang. Pisau ASEK terbuat dari baja karbon.



           
Tentara AS di Irak dan Afghanistan telah menggunakan pisau ASEK dan memuji kekuatan dan fleksibilitas. Beberapa tentara dalam pertempuran telah menggunakan pisau untuk memotong parasut, lembaran logam, dan kabel bahkan listrik. Pertahanan Pusat Pasokan Angkatan Darat AS bertanggung jawab untuk memesan senjata untuk prajurit.







No comments: