Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Friday 17 August 2012

Rompi anti peluru, Helm balistik


Taktis Elmon itu, Tugas, rompi antipeluru Tujuan concealable menggabungkan bahan berkualitas tinggi dengan pengalaman jangka panjang dan negara-of-the-art teknologi balistik.

ELMON adalah produsen Hellenic dinamis, disertifikasi sebagai pemasok NATO (G1454) dan operasi dengan mitra penting di seluruh dunia untuk memberikan yang terbaik sistem perlindungan balistik untuk militer, polisi dan pasukan khusus klien.


Rompi antipeluru baru Elmon yang paling ringan sekarang tersedia untuk memenuhi kebutuhan yang paling menuntut sangat cocok, berat badan minimal (1,5 kg @ ukuran sedang) dan perlindungan tingkat maksimum IIIA per NIJ.

Dengan menggabungkan negara-of-the-art teknologi dengan bahan berkualitas tinggi balistik, ELMON merasa bangga dalam menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam merancang, mengembangkan dan memasok peralatan dengan negara-negara taktis beberapa di Eropa dan luar negeri.Antipeluru rompi, helm balistik, selimut bom dan memasukkan baju besi


 Multihit kapasitas Elmon itu semua model rompi antipeluru.
 

ELMON juga menawarkan ringan, helm balistik kinerja tinggi dengan kualitas terbaik.
 
Jalur utama ELMON tentang produk termasuk rompi antipeluru, helm balistik, selimut bom dan sisipan antipeluru. Selain lini produk utama, ELMON mampu menyesuaikan produk balistik sesuai dengan kebutuhan pengguna akhir. Produksi dilakukan di Yunani menggunakan kemajuan teknologi terbaru sesuai dengan ISO 9001/2008 standar.

Full neck, groin and arms protection. 

Perusahaan memberikan rompi antipeluru kualitas tinggi menggunakan bahan canggih seperti Dyneema dan ARTec, disertifikasi oleh laboratorium terakreditasi seperti TNO di Belanda, dan selalu disertai dengan kualitas warrantee Elmon itu. ELMON telah menjadi kekuatan utama dalam pasar perlindungan balistik dunia karena sistem pertukaran insert unik antara operator rompi taktis, tugas dan concealable, yang berarti bahwa dengan panel antipeluru sama pengguna akhir dapat menggunakan operator rompi yang berbeda.Secara umum kombinasi dari bahan berkualitas yang digunakan dalam pembuatan pembawa rompi mengalami pemeriksaan yang luas dan konstan dan pemeriksaan kualitas untuk menjamin kualitas tinggi produk 'dan efektifitas.

Bahan yang digunakan untuk operator rompi meliputi:

    
* Coolmax Segar
    
* 3Dimensional kain
    
* Cordura tinggi resistensi
    
* Militer spesifikasi MIL-F-2234 Velcro tipe II Kelas I
    
* Tinggi resistensi threadElmon juga telah mengembangkan salah satu rompi antipeluru ringan yang pernah diproduksi, bobot sekitar 1,5 kg (ukuran sedang) menambahkan elemen lain khusus untuk solusi menyelamatkan nyawa nya.Balistik helm


ELMON juga menawarkan ringan, helm balistik kinerja tinggi dengan kualitas terbaik. Helm memberikan kinerja balistik tinggi dengan berat badan rendah melalui proses manufaktur yang unik dengan menggunakan serat tinggi keuletan balistik, terikat dalam matriks resin termoplastik.


Helm Combat dan PASGT adalah salah satu IIIA paling ringan Tingkat helm balistik di dunia. Mekanisme ELMON lampiran baru dirancang boltless memungkinkan untuk setiap gaya helm harus dilengkapi dengan pemasangan poin internal. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk pengeboran melalui shell eksternal untuk melampirkan tanda kurung harness mounting.Antipeluru sisipan


Elmon telah diperbaiki pelindung tubuh keras balistik dengan kombinasi yang sangat baik ringan dan performa maksimal, multi-hit kapasitas dan trauma tumpul minimum. Fitur kunci lain yang penting adalah bahwa Elmon memberikan semua dimensi pelat balistik dalam formasi tunggal atau ganda melengkung-lengkung.


Perusahaan memproduksi semua jenis Tingkat perlindungan sesuai dengan NIJ 0.101,04, seperti III, IV bersama dengan rompi IIIA, atau berdiri sisipan saja yang multi-hit. Terbaru plat balistik perusahaan adalah III + + menurut NIJ 0.101,04, yang juga melindungi dari ancaman tambahan seperti:

    
* 7,62 × 39 MSC
    
* 5,56 × 45 (SS 109)
    
* 7,62 × 51 NATO BALLSistem perlindungan balistik ekspor

No comments: