Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Tuesday 6 November 2012

Bereg - Rusia


Bereg (pantai) 130-mm self-propelled senjata pertahanan pesisir dikembangkan pada akhir 80-an. Hal ini juga disebut sebagai A-222. Misi utama dari sistem artileri adalah untuk melibatkan kapal permukaan dan mencegah over-the-pantai pendaratan pasukan musuh. Hal ini juga dapat melibatkan ukuran kecil bergerak cepat target angkatan laut, seperti kapal arahan kecil, kerajinan serangan cepat dan udara-bantalan pembuluh pada jarak hingga 20 km. 



Hal ini juga dapat melakukan target darat. Bereg ini dikembangkan sebagai suplemen untuk ponsel sistem pertahanan rudal pesisir, karena semua sistem rudal memiliki zona mati 7-25 km dan tidak dapat mempertahankan zona pesisir saja. Keuntungan lain membandingkan dengan rudal adalah biaya per proyektil diperingkas.

Bereg pertama kali secara terbuka mengungkapkan pada tahun 1993. Sejumlah kecil dari sistem artileri saat ini dalam pelayanan dengan Rusia. Sistem pertama dikirim pada tahun 2003. Hal ini juga diusulkan untuk pelanggan ekspor, namun tidak menerima pesanan produksi.


Pistol self-propelled Bereg didasarkan pada MAZ-543M tinggi mobilitas chassis roda khusus, yang menawarkan kinerja lintas negara.
 
 Sebuah menara berputar dipasang di bagian belakang kendaraan. Ia memiliki berbagai melintasi dari 240 derajat. Bereg menyala HE-Frag, armor-piercing dan putaran iluminasi. Hal ini juga kompatibel dengan laser-dipandu putaran, namun fitur ini diusulkan sebagai pilihan. Jangkauan maksimum api adalah 27 km. Senapan ini telah membantu beban-sistem, sehingga tingkat api adalah sekitar 10 putaran per menit. Sebanyak 40 putaran yang dilakukan.



   
Bereg ini tidak membawa senjata sekunder untuk membela diri.

   
Sistem artileri dapat berhenti dan api dalam waktu 3-5 menit dari bepergian. Empat hidrolik jack diturunkan ke lapangan untuk menstabilkan kendaraan. Para SPG Bereg bisa menembak dari posisi siap.


   
Sistem artileri dioperasikan oleh awak 8.

  
Ini senjata pertahanan pesisir mobile didukung oleh mesin tangki standar, mengembangkan 525 hp. Mesin ini memiliki perpindahan 38,9 liter. Bereg juga dilengkapi dengan unit daya tambahan, yang kekuatan semua sistem, ketika mesin utama dimatikan. Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem inflasi ban sentral sebagai standar.

                                                Sistem artileri Bereg

Sistem artileri Bereg beroperasi di baterai. Sebuah baterai tunggal biasanya terdiri dari 6-8 sistem artileri, kendaraan komando dan kendaraan dukungan. Command dan dukungan kendaraan juga didasarkan pada chassis MAZ-543M roda 8x8. Memecat data yang disediakan oleh kendaraan perintah. Self-propelled senjata dapat ditemukan sampai dengan 1 000 m dari satu sama lain.  


 Sebuah kendaraan perintah dapat melacak target secara bersamaan 4 dan baterai dapat terlibat 2 target yang berbeda sekaligus. Sistem ini menjamin ponsel pertahanan daerah yang luas dan secara singkat dapat memindahkan ke posisi penembakan lainnya. Sebuah sistem artileri tunggal juga dapat memilih target dan menembak mandiri. Baterai Bereg dirancang untuk beroperasi secara mandiri selama seminggu.



Specipikasi Bereg 



Entered service 2003
Crew 8 men
Dimensions and weight
Weight 43.7 t
Length 12.95 m
Width 3.1 m
Height 3.93 m
Armament
Main gun 130-mm
Barrel length 54 calibers
Machine guns -
Projectile weight 33.4 kg
Maximum range of fire 27 km
Maximum rate of fire 10 rpm
Elevation range - 5 to + 50 degrees
Traverse range 240 degrees
Ammunition load
Main gun 40 rounds
Machine guns -
Mobility
Engine D12A-525 38.9-liter diesel
Engine power 525 hp
Maximum road speed 60 km/h
Range 650 km
Maneuverability
Gradient 60%
Side slope ?
Vertical step ?
Trench ?
Fording 1.3 m

No comments: