Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Tuesday 6 November 2012

XM1203 NLOS-C - USA

 
XM1203 NLOS-C atau Non-Line-Of-Sight Cannon. Kendaraan ini menggunakan teknologi dari XM2001. Sistem NLOS-C adalah bagian dari usulan Masa Depan Pengembangan Sistem Tempur. Ini pada akhirnya akan menggantikan M109A6 Paladin yg bergerak otomatis.  


M109A6 Paladin

Prototipe pertama dibangun pada tahun 2008, namun NLOS-C akan siap untuk tangkas untuk memerangi unit saja pada tahun 2014. 



NLOS-C dilengkapi dengan howitzer 155 mm / L38 sepenuhnya otomatis. Ini termasuk autoloader dari Crusader dibatalkan, yang menghilangkan penanganan fisik amunisi. The XM1203 kebakaran putaran pada tingkat yang berkelanjutan dengan menekan sebuah tombol. Jangkauan maksimum api dengan proyektil standar 30 km. XM1203 NLOS-C memberikan serangan presisi target point dan daerah. 

Sistem artileri mampu pembakaran dampak beberapa putaran simultan. XM1203 juga akan mampu menembakkan amunisi presisi dipandu, seperti M982 putaran Excalibur. Perkiraan rate maksimum api adalah sekitar 10 putaran per menit. 


NLOS-C menggabungkan sistem perlindungan aktif dan pasif, termasuk armor keramik yang dirancang khusus dan sistem perlindungan RPG untuk meningkatkan survivabilitas awak dan platform terhadap semua jenis ancaman medan perang. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem perlindungan NBC. 

Kendaraan memiliki awak dari dua. Awak berkurang karena otomatisasi penuh dari sistem. Pengisian bahan bakar dari sistem artileri diatur secara otomatis. Reload juga tidak mensyaratkan bagi anggota awak untuk melangkah keluar kendaraan. 



NLOS-C menggunakan Memerangi Sistem chassis dilacak keluarga Masa Depan. Chassis ini akan memiliki kesamaan 75-80%. The NLOS-C ini didukung oleh mesin diesel dan hybrid sistem propulsi listrik, yang dirancang untuk meningkatkan mobilitas sistem, mengurangi konsumsi bahan bakar dan menawarkan kemampuan mobilitas diam. NLOS-C dapat diterbangkan oleh Airbus A400M dan pesawat angkut yang sama.



Specipikasi XM1203 NLOS-C

Entered service expected in 2014
Crew 2 men
Dimensions and weight
Weight ~ 27 t
Length (gun forward) ?
Hull length ?
Width ?
Height ?
Armament
Main gun 155-mm
Barrel length 38 calibers
Machine guns ?
Muzzle velocity ?
Projectile weight ?
Maximum firing range over 30 km
Maximum rate of fire ~ 10 rpm
Elevation range ?
Traverse range 360 degrees
Ammunition load
Main gun 24 rounds
Machine guns ?
Mobility
Engine hybrid diesel
Engine power ?
Maximum road speed 90 km/h
Range ?
Maneuverability
Gradient ?
Side slope ?
Vertical step ?
Trench ?
Fording


No comments: