Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Sunday 4 November 2012

Military Machetes


Sebelum Perang Dunia II parang 22 inch ini digunakan oleh Angkatan Darat, tetapi percobaan di Panama menunjukkan bahwa desain yang lebih pendek lebih baik. Parang diadopsi sebagai M-1942 adalah 18-inch kembali modifikasi lurus dari jenis komersial Collins, dibuktikan dengan penggunaan yang luas di daerah tropis.

Ini adalah alat dasar operasi hutan, memungkinkan perjalanan melalui semak belukar jauh dari jalan. Parang tergantung pada kecepatan daripada berat badan untuk tindakan pemotongan, yang diizinkan untuk poros di tangan dengan stroke, sementara diadakan hanya dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah. Sebuah lubang dibor dalam menangani untuk kabel pergelangan tangan, yang membuat parang dari yang jatuh atau hilang.  

Parang itu juga dianggap sebagai senjata yang jelas berguna, terutama untuk disposisi diam penjaga dan dalam penyergapan malam hari. (Foto di sebelah kiri menunjukkan tentara Airborne ke-101 dengan bendera Nazi ditangkap dalam serangan desa dekat Pantai Utah, St Marcouf, Perancis, 8 Juni 1944 penerjun payung kanan memegang parang yang tampaknya memiliki selesai cerah..).


Sarungnya terbuat dari kulit tebal, menolak air, yang menolak jamur dan kelembaban yang menghancurkan kulit di hutan. Sebuah atas kuningan dan staples dicegah selubung dari yang dipotong oleh pisau. Sebuah hook (M-1910 jenis) diberikan untuk melampirkan parang untuk paket atau ke sabuk pistol atau cartridge. Dimensi parang sekitar 22 1/2 "keseluruhan dengan 17 7/8" pisau yang 2 "wide.

Kebanyakan Perang Dunia II parang memiliki grip plastik hitam, namun parang Temper Benar dicap tahun 1945 dibuat dengan plastik hijau zaitun menangani.

Parang lainnya dibuat untuk militer AS di masa Perang Dunia II. A US Navy Model Mk1 memiliki pisau 26 inci dan beberapa parang tua, 28 inch atau lebih lama tetap dalam pelayanan. Ada parang penerjun payung dengan pisau parkerized 16 inci, 22 inci keseluruhan. Sebuah parang lipat juga dikeluarkan untuk beberapa unit. Pada halaman bolo Olive-Drab.com militer ada pisau lain yang kadang-kadang disebut sebagai parang.

 Perang Vietnam dan Machetes modern
Parang itu sendiri telah berubah sedikit sejak Perang Dunia II, tapi sarungnya (atau selubung) telah berkembang melalui beberapa model. Selubung awal adalah kaus kaki kanvas polos dengan ikat pinggang. The parang M-1942 (foto, di atas) memiliki bebek sarung kanvas kokoh dengan hook M-1910 belt. Model WW lalu II memiliki, plastik kasus mulus keras OD dengan tenggorokan logam mirip dengan bayonet.  

RTO dengan granat asap dan parang di radio AN/PRC-25 nya, Vietnam

Bahwa gaya terakhir adalah digunakan sampai perang Vietnam, sekitar 1966. Pada tahun 1967 pembawa gaya baru dikeluarkan yang sangat mirip dengan selubung parang saat ini, di plastik keras zaitun menjemukan, FSN 8465-257-4321 (MIL-S-2.329). Ini memiliki sabuk pengait lampiran putar dan dibangun di rautan yang datang dengan lembar instruksi penajaman


 
Kasus ini memiliki lubang untuk drainase. (Foto di atas menunjukkan Pasukan Khusus AS di Base A-325 Duc Hue di Vietnam, dioperasikan antara bulan November 1967 dan Oktober 1970 Foto untuk menunjukkan tanda-tanda yang tepat pada selubung M-1967 menjemukan zaitun dengan permukaan bertekstur.. Foto milik Jarkko Lahtinen .)

Versi saat ini dari selubung parang (foto, bawah) hanya berbeda dalam warna dari era Vietnam M-1967 sarung masalah. NSN telah berubah menjadi 8465-00-926-4932 tetapi spesifikasi tetap MIL-S-2.329.


"Sheath, Machete" (for 18 inch long, 2-1/4 inch wide blade) NSN: 8465-00-926-4932. 









No comments: