Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Sunday 4 November 2012

Military Bolo Knife - Pada PD I - II



US Army Knife Bolo diproduksi dari 1897 sampai 1918 dan tetap digunakan pada Perang Dunia II.

 Bolo Model 1897 dan 1904/1905
Tentara pertama Bolo adalah masalah yang terbatas, untuk pasukan Korps Rumah Sakit yang memiliki kebutuhan untuk membersihkan kuas dan memotong tiang untuk tenda atau tandu.  


Bolo Knife untuk pasukan Korps Rumah Sakit


Sebagai akibat langsung dari pengalaman tentara AS di Filipina Pemberontakan, Angkatan Darat mengembangkan Model 1.904 Knife Bolo, pisau melengkung berat yang terbukti berguna dalam hutan untuk memotong melalui padat, vegetasi kusut dan sebagai senjata.

Model 1904 bolo Angkatan Darat memiliki 12 lancar melengkung "pisau dengan ujung bulat, dan kuningan dikeling grip kayu pada pegangan melengkung crossguard itu." S "berbentuk. Selubung itu adalah kulit yang berat. Model 1904 bolo tetap dalam produksi sampai 1915.
 

Model tahun 1909 Knife Bolo
The M1909 adalah revison lebih murah dari Bolos pertama, dimaksudkan untuk digunakan oleh semua jenis pasukan. Keterangan: Relatif langsung kembali, kurva pedang ke blade 14 lebar "berakhir di titik yang tajam, panjang keseluruhan 19 1/4 inci Kuningan grip kayu rivited pada pegangan melengkung, penjaga lurus lintas, sarung kulit Dengan pasukan AS yang beroperasi di beberapa.. daerah hutan, pisau ini melihat sedikit digunakan.
 

Model tahun 1910 Knife Bolo
Model 1910 bolo (foto atas pada halaman), dengan pisau yang 10 1/4 inci dengan titik tombak bermata dua, adalah sebuah upaya untuk membuat lebih ringan, lebih mudah untuk membawa versi Model 1909. Itu kayu grip dan memukul dalam "gaya bayonet" dan salib penjaga-lurus. Sarung untuk bolo ini terdiri dari tubuh putih-pinus ditutupi dengan bebek tubular anyaman zaitun menjemukan kapas dan kulit mentah di ujung dan tenggorokan logam dengan menangkap yang memegang bolo ke sarungnya. Sarung ini dilengkapi dengan kawat kait M1910 sehingga akan menempel kemudian-baru pistol belt atau sabuk cartridge, atau paket dengan poin lampiran lubang. The bolo tahun 1910 juga dibuat di Springfield Armory, meskipun dalam jumlah yang terbatas.


Model tahun 1917 Knife Bolo



Bolo Knife 1917


Hampir identik dengan model 1910, namun hasil tangkapan sarung telah dieliminasi. Ini memiliki kanvas yang sama ditutupi selubung kayu, tenggorokan logam dengan pegas daun untuk pegangan pisau, dan tip kulit. Ini adalah versi perang, yang dibuat oleh kontraktor dengan kualitas yang lebih rendah dari bahan dan selesai dari versi arsenal Springfield 1910. Jumlah yang sangat besar ini diproduksi di 1.917-1.918. Sebuah varian relatif jarang dari Model 1.917 akan dicap dengan CT bawah tanggal.

Bolos tidak dikeluarkan untuk setiap prajurit tetapi beberapa yang didistribusikan ke setiap unit sesuai dengan T / O untuk jenis unit dikerahkan dan misi mereka. Mesin regu senapan menerima Bolos untuk digunakan dalam membersihkan bidang mereka api.

Karena sesak, berat, dan penjaga, bolo Angkatan Darat adalah pisau sikat tidak efisien dibandingkan dengan parang dirancang dengan baik. The, M-18-inci 1.942 luas pisau parang menggantikan pisau bolo awal Perang Dunia II.



No comments: