Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Wednesday 28 November 2012

Ranger - US Army


Tab Ranger


Rangers adalah anggota elit dari Angkatan Darat Amerika Serikat.  



Untuk menjadi seorang Rangers dan memakai tab rangers adalah telah lulus dari Sekolah Ranger Angkatan Darat AS .




Rangers WW-II



Istilah "Ranger" pertama kali digunakan di Amerika Utara pada awal abad 17,. Namun, unit ranger pertama tidak resmi ditugaskan sampai Perang raja Philip (1676) dan kemudian mereka digunakan dalam empat Perang Perancis dan India. Rangers juga berjuang dalam Revolusi Amerika, Perang 1812, dan Perang Saudara Amerika.




Enam batalyon Rangers modern telah dikerahkan dalam perang di Korea, Vietnam, Afghanistan, dan Irak, dan melihat aksi dalam beberapa konflik, seperti di Panama dan Grenada.  





Dari batalyon Ranger saat ini aktif, dua-1 dan ke-2-telah dalam pelayanan sejak reaktivasi tahun 1974 . Batalyon Ranger ke-3 dan markas besar Resimen Ranger 75 yang diaktifkan kembali pada tahun 1984.



Resimen Ranger 75 sekarang menjadi formasi tempur infantery ringan dalam Komando Operasi Khusus AS Army (USASOC). Resimen Ranger menelusuri garis keturunan ke tiga dari enam batalyon dibesarkan di Perang Dunia II, dan Unit Composite 5307 (Provisional)-dikenal sebagai "Marauders Merrill," dan kemudian reflagged sebagai Infanteri 475, kemudian sebagai Infanteri ke-75.




Ranger Pelatihan Brigade (RTB)-bermarkas di Fort Benning, GA-adalah sebuah organisasi di bawah Pelatihan Angkatan Darat AS dan Komando Doktrin (TRADOC) dan terpisah dari Resimen Ranger 75.


Pelatihan Ranger Brigade Administrateur Ranger Sekolah. Berhasil menyelesaikan kursus ini 61-hari diperlukan untuk menjadi Ranger berkualitas dan memakai Tab Ranger.


Ranger Motto
"Rangers lead the way!"


History Motto
Pada tanggal 6 Juni 1944, selama mendarat serangan terhadap sektor White Dog of Omaha Beach sebagai bagian dari invasi Normandia, maka-Brigadir Jenderal Norman Cota (asisten CO dari ID 29) mendekati Mayor Max Schneider, CO dari Batalion Ranger 5 dan bertanya, "Apa baju ini?", Schneider menjawab "Rangers 5th, Pak!" Untuk ini, Cota menjawab "Yah, goddamit, jika Anda Rangers, memimpin jalan!" Dari ini, Ranger moto-"Rangers memimpin jalan!"-Lahir

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/United_States_Army_Rangers

 

No comments: